Kompas.com - 30/10/2021, 09:45 WIB
HermesFit HermesFit

KOMPAS.com - Siapa yang tak tahu dengan Hermes? Rumah mode asal Prancis ini dikenal sebagai produsen barang mewah ternama di dunia.

Hermes dengan segala koleksinya selalu menarik perhatian dan menjadi langganan sederet selebritis papan atas.

Namun, bagaimana jika Hermes yang kita kenal selama ini menjual barang-barang mewah berubah menjadi sebuah layanan kebugaran?

Ya, itulah yang ditampilkan baru-baru ini dalam sebuah event yang digelar di Williamsburg, Brooklyn, New York.

Rumah mode asal Prancis tersebut memperkenalkan sebuah gym bagi pecinta olahraga yang ingin merasakan sensasi kemewahan Hermes dengan nama HermèsFit.

Ada sejumlah bentuk latihan yang bisa dilakukan di HermèsFit, seperti yoga, peregangan dengan belts, dan kickboxing dengan bracelets.

HermesFit HermesFit
Hermes melalui HermèsFit juga menawarkan pengalaman interaktif dengan mengundang orang untuk berlatih sambil memperkenalkan beberapa aksesori mewahnya.

Dengan demikian, mereka yang masuk ke dalam HermèsFit bisa berkeringat di gym eksklusif yang didekorasi dengan warna oranye khas Hermes.

Dari foto yang beredar, motif grafis Hermes tampak menghiasi dinding gym untuk menciptakan ruang latihan yang menyenangkan.

Dinding di HermèsFit juga dilengkapi dengan barbells and kettlebells yang telah dikustomiasasi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.