Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Evans Jadi Pengisi Suara Buzz Lightyear di Spin Off Toy Story

Kompas.com - 30/10/2021, 13:24 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber NYPost

KOMPAS.com - Chris Evans menjadi pengisi suara karakter Buzz Lightyear dalam film terbaru yang merupakan spin-off dari animasi legendaris, Toy Story.

Hal ini dipastikan setelah trailer resmi film berjudul Lightyear itu dirilis ke publik lewat berbagai platform media sosial. Sontak, hal ini mengejutkan publik khususnya para penggemar Toy Story yang pertama kali rilis tahun 1995 lalu.

Uniknya, cuplikan film tersebut tidak banyak menampilkan suara aktor tampan jebolan Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam trailer berdurasi satu menit 45 detik itu, ia hanya mengatakan satu kata saja yakni "..and..:.

Dari cuplikan adegannya, bisa dipastikan potongan dialog itu merupakan kalimat yang kemudian menjadi trademark karakter Buzz Lightyear yakni 'to infinity and beyond'.

Sejumlah pengguna media sosial mengaku tak sabar dengan penampilan terbaru Chris Evans ini. Pasca melepas peran ikoniknya sebagai Captain America, aktor berambut pirang ini memang belum terlibat banyak proyek film lainnya.

Pesona dan karisma yang biasanya ditampilkannya di film superhero diyakini akan bisa dibawanya lewat film animasi produksi Pixar itu.

Terlebih lagi, pengguna media sosial menilai ada kesamaan antara karakter Steve Roger dan astronot idola dunia di jagad Toy Story itu.

Lightyear sendiri akan berkisah soal tokoh pilot luar angkasa yang jadi inspirasi action figure ikonik yang penuh optimisme itu. Karakter boneka itu disuarakan oleh Tim Allen ketika Toy Story pertama kali rilis, lebih dari 25 tahun yang lalu.

Kali ini, filmnya akan mengupas lebih jauh petualangan astronot tersebut sehingga namanya diabadikan menjadi mainan anak-anak terkenal.

Chris Evans akan bekerja sama dengan sutradara Angus MacLane, sineas yang diketahui sudah lama bekerja dengan Pixar.

Bisa dipastikan, Lightyear akan menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar animasi legendaris ini.

Apalagi ada sejumlah fakta baru ditampilkan dalam cuplikannya termasuk karakter Buzz Lightyear yang ternyata memiliki rambut cokelat dengan belahan samping.

Selama ini, para penggemar hanya pernah menyaksikan karakter ini berupa boneka yang mengenakan pakaian luar angkasa lengkap dengan helm berwarna hijau.

Lightyear dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada 17 Juni 2022 mendatang. Kita tunggu saja.

Baca juga: Chris Evans Buat Penggemar Histeris dengan Tato Barunya

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NYPost


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com