Kompas.com - 30/10/2021, 13:24 WIB

KOMPAS.com - Chris Evans menjadi pengisi suara karakter Buzz Lightyear dalam film terbaru yang merupakan spin-off dari animasi legendaris, Toy Story.

Hal ini dipastikan setelah trailer resmi film berjudul Lightyear itu dirilis ke publik lewat berbagai platform media sosial. Sontak, hal ini mengejutkan publik khususnya para penggemar Toy Story yang pertama kali rilis tahun 1995 lalu.

Uniknya, cuplikan film tersebut tidak banyak menampilkan suara aktor tampan jebolan Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam trailer berdurasi satu menit 45 detik itu, ia hanya mengatakan satu kata saja yakni "..and..:.

Dari cuplikan adegannya, bisa dipastikan potongan dialog itu merupakan kalimat yang kemudian menjadi trademark karakter Buzz Lightyear yakni 'to infinity and beyond'.

Sejumlah pengguna media sosial mengaku tak sabar dengan penampilan terbaru Chris Evans ini. Pasca melepas peran ikoniknya sebagai Captain America, aktor berambut pirang ini memang belum terlibat banyak proyek film lainnya.

Pesona dan karisma yang biasanya ditampilkannya di film superhero diyakini akan bisa dibawanya lewat film animasi produksi Pixar itu.

Terlebih lagi, pengguna media sosial menilai ada kesamaan antara karakter Steve Roger dan astronot idola dunia di jagad Toy Story itu.

Lightyear sendiri akan berkisah soal tokoh pilot luar angkasa yang jadi inspirasi action figure ikonik yang penuh optimisme itu. Karakter boneka itu disuarakan oleh Tim Allen ketika Toy Story pertama kali rilis, lebih dari 25 tahun yang lalu.

Kali ini, filmnya akan mengupas lebih jauh petualangan astronot tersebut sehingga namanya diabadikan menjadi mainan anak-anak terkenal.

Chris Evans akan bekerja sama dengan sutradara Angus MacLane, sineas yang diketahui sudah lama bekerja dengan Pixar.

Halaman:
Sumber NYPost


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.