Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Premiere Film, Angelina Jolie Pakai Masker Murah

Kompas.com - 30/10/2021, 15:51 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber MSN

KOMPAS.com – Penayangan perdana film selalu identik dengan kemewahan dan kemegahan. Saat di karpet merah, tidak ada tamu yang berjalan tanpa berdandan atau tidak tampil elegan.

Mulai dari gaun buatan desainer ternama, sepatu hak tinggi, riasan, gaya rambut, kuku, termasuk masker, semua benar-benar diperhatikan detailnya.

Namun, hal itu tidak sepenuhnya dilakukan Angelina Jolie. Minggu lalu saat menghadiri pemutaran perdana film Eternals, bintang Hollywood ini menjadi sorotan karena tertangkap kamera mengenakan masker murah.

Jolie yang tampil anggun dan menawan dengan gaun buatan Balmain, justru memadukan busananya itu dengan masker sekali pakai berwarna hijau buatan Evolvetogether, yang setelah ditelusuri harganya senilai Rp 18 ribu.

Walau demikian, warna masker hijau itu mampu melengkapi penampilan strapless khaki gown milik Jolie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by evolvetogether (@we_evolvetogether)

Selain di pemutaran perdana film Eternals, Jolie dalam beberapa kesempatan sempat terlihat memakai masker sekali pakai dari merek yang sama.

Dengan masker pilihannya itu, Jolie seolah-olah ingin menunjukkan kecintaannya terhadap merek masker yang biasa dipakainya.

Beberapa pesohor dunia, juga pernah terlihat memakai masker dari merek yang sama digunakan oleh Jolie. Sebut saja Jennifer Lopez, Hailey Bieber, dan Bella Hadid.

Masker buatan Evolvetogether nampaknya menjadi pilihan yang tepat bagi sejumah pesohor karena memiliki bahan yang berkualitas tinggi, dapat disesuaikan, mempermudah bernapas,nyaman di kulit, dan menampilkan desain yang minimalis.

Walau merupakan masker sekali pakai, ternyata masker Evolvetogether yang pernah digunakan Jolie, Hadid, Hailey, dan JLo, dapat didaur ulang sehingga ramah bagi lingkungan.

Baca juga: Cara Angelina Jolie Ajarkan Fesyen Berkelanjutan pada Anak-anaknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com