Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - Diperbarui 05/01/2023, 05:27 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sebuah tren dalam dunia mode pasti akan datang dan pergi setiap musim, tetapi sesuatu yang klasik biasanya selalu bertahan.

Misalnya, merek rumah mewah Chanel dan Louis Vuitton. Meskipun keduanya menawarkan beberapa tas paling trendi setiap musim, merek-merek ini juga merilis barang-barang abadi yang diakui di kancah mode.

Setelah memperkuat posisi sebagai merek penting yang harus dimiliki setiap wanita di lemarinya, label-label ini juga memposisikan diri sebagai salah satu merek yang paling dicari di dunia.

Tapi, pernahkah kita bertanya-tanya apa merek paling populer sepanjang masa?

Nah, baru-baru ini, Vera Clinic menganalisis popularitas merek tas desainer di seluruh Eropa untuk melihat mana yang paling populer.

Vera Clinic mengumpulkan 10 merek tas tangan desainer di setiap negara Eropa dan membuat peringkatnya berdasarkan volume pencarian bulanan.

Untuk mengetahui merek mana yang menduduki puncak, simak daftar 10 merek tas tangan desainer yang paling populer sepanjang masa, seperti berikut ini.

1. Chanel

Cara paling mudah untuk membeli tas branded orisinal adalah dengan membelinya di butiknya langsung (FOTO: Quilted Chanel bag).POLYVORE Cara paling mudah untuk membeli tas branded orisinal adalah dengan membelinya di butiknya langsung (FOTO: Quilted Chanel bag).
Setelah melampaui era dan musim, tidak mengherankan jika Chanel menduduki puncak daftar sebagai merek tas tangan paling populer.

Menurut laporan tersebut, Chanel menduduki puncak daftar dengan sekitar 135.000 pencarian global dan juga telah memposisikan dirinya sebagai merek tas tangan teratas di negara-negara seperti Inggris, Rusia, Spanyol, serta Norwegia.

Salah satu desain yang paling dicari dari Chanel – yang telah menjadi favorit abadi bagi banyak orang – adalah tas quilted yang dirancang oleh Coco Chanel pada tahun 1955.

Dikenal sebagai simbol kemewahan, tas quilted ini hadir dalam berbagai pengulangan, termasuk Small Classic Handbag.

Tas tangan ini sangat padat, serbaguna, dan yang lebih penting cocok dengan hampir semua pakaian di lemari pakaian kita.

Baca juga: Chanel Batasi Pembelian Tas Hanya Satu Per Tahun, Kenapa?

2. Louis Vuitton

Louis Vuitton Alma Louis Vuitton Alma
Berada di urutan kedua tidak lain adalah Louis Vuitton dengan 110.000 pencarian global.

Menjadi sangat populer di negara-negara seperti Norwegia, Rusia, dan Spanyol, label mewah ini juga terkenal karena membuka jalan bagi tren logomania yang sangat populer, yang masih relevan hingga saat ini.

Dengan berbagai pilihan tas mewah, salah satu tas paling ikonik yang telah teruji oleh waktu adalah tas Louis Vuitton Alma.

Hadir dalam variasi yang berbeda, model ini menawarkan keanggunan dan keserbagunaan yang tak lekang oleh waktu.

Kita dapat membawanya dengan pegangannya atau bahkan dapat memasang tali yang dapat dilepas dan membawanya sebagai selempang.

Baca juga: Deretan Tas Tangan Louis Vuitton dengan Monogram yang Ikonik

3. Prada

Prada Cleo Prada Cleo
Di tempat ketiga adalah Prada dengan 49.500 pencarian global.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com