Kompas.com - 31/10/2021, 14:26 WIB

KOMPAS.com - Perayaan Halloween tampaknya akan terasa kurang lengkap tanpa adanya pesta kostum dari berbagai karakter.

Hal tersebut juga sepertinya sudah menjadi ritual para selebritas Hollywood dalam memeriahkan Halloween di tahun 2021 ini.

Selain Hailey Baldwin yang berpakaian sebagai dewi laut (Goddess of the Sea), drummer Blink 182 Travis Barker dan sang kekasih, Kourtney Kardashian juga muncul sebagai Sid dan Nancy.

Baca juga: Liburan Bareng Pacar, Kendall Jenner Pamer Bikini Kembang-kembang

Sementara itu, tidak mau ketinggalan, model Kendall Jenner tampil seksi dengan balutan lingerie ala mayat pengantin (corpse bride) yang dilengkapi kerudung.

Wanita berusia 25 tahun itu juga membagikan beberapa foto di balik layar tentang penampilannya di Instagram, yang mengubah kesan menyeramkan kostum Halloween menjadi lebih keren dan seksi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kendall (@kendalljenner)

Tidak ada detail tentang merek apa yang dia kenakan, tetapi jika kita ingin membuat ulang pakaian ini untuk Halloween, kita dapat memulainya dengan sepasang platform chunky putih serupa Mary Janes seharga 54,95 dollar AS atau Rp 781 ribu.

Ini mungkin bukan satu-satunya tampilan menawan Kendall saat merayakan Halloween.

Tahun lalu, dia berpakaian sebagai Pamela Anderson dalam Barbed Wire, lengkap dengan korset kulit, sepatu bot setinggi lutut, sepeda motor, dan tanda bertuliskan "Vote" karena jelas akan pemilihan presiden.

Baca juga: Kendall Jenner Hadiri Met Gala 2021 dengan Gaun Transparan

Kemungkinan kita akan melihat setidaknya satu kostum grup keluarga Kardashian tahun ini.

Mungkin saja, Kendall dan pacarnya Devin Booker akan membuat kostum pasangan. Meskipun, sejujurnya, mereka tetap bisa tampil serasi dan mencuri perhatian khalayak dengan outfit apa pun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.