Kompas.com - 31/10/2021, 15:22 WIB

KOMPAS.com - Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik putus setelah insiden antara ibu Gigi, Yolanda Hadid, dan Zayn. Perselisihan itu diduga berujung pada kekerasan fisik yang dilakukan Zayn.

Sejak sebelum insiden ini muncul ke permukaan, sejumlah sumber yang dekat dengan Zayn dan Gigi mengungkapkan bahwa keduanya sebetulnya menjalani hubungan yang tidak sehat atau kerap disebut toxic relationship.

"Mereka menjalani hubungan yang super toksik," kata teman Zayn, seperti dilansir People.

Sementara teman dekat Gigi mengatakan bahwa Zayn memiliki kepribadian yang rumit dan itu membuat posisi Gigi menjadi berat.

"Zayn punya kepribadiaj yang rumit. Selama ini Gigi melalui hari-hari yang berat dengan tinggal bersamanya," ucapnya.

Di sisi lain, Zayn dan Gigi sama-sama menjadi orangtua yang baik. Yolanda yang sangat melindungi Gigi menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya.

"Dia (Yolanda) punya beberapa masalah dengan Zayn. Dia berpikir bisa merawat Gigi lebih baik dan itu menciptakan konflik antara dia dan Zayn," kata sumber.

Meski tidak bertengkar, namun sumber menganggap perpisahan adalah yang terbaik untuk pasangan yang berkencan sejak 2015 dan kerap putus-nyambung itu.

"Jauh lebih baik jika mereka berpisah. Gigi dan Zayn memiliki hubungan yang sangat destruktif ketika mereka bersama secara romantis," kata sumber kepada Us.

Baca juga: Kronologi Putusnya Zayn Malik dan Gigi Hadid, Akibat Konflik Ibu Mertua

Tanda toxic relationship

Tanda toxic relationship tak selalu bisa dikenali dengan jelas. Apalagi jika seseorang sangat mencintai pasangannya, tanda toxic reationship tersebut sering kali terabaikan.FREEPIK/YANALYA Tanda toxic relationship tak selalu bisa dikenali dengan jelas. Apalagi jika seseorang sangat mencintai pasangannya, tanda toxic reationship tersebut sering kali terabaikan.
Tanda toxic relationship tak selalu bisa dikenali dengan jelas. Apalagi jika seseorang sangat mencintai pasangannya, tanda toxic reationship tersebut sering kali terabaikan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.