Kompas.com - 02/11/2021, 18:38 WIB

KOMPAS.com – Kulit membutuhkan nutrisi yang cukup seperti halnya tubuh. Ini berarti kita perlu menggunakan produk skincare yang tepat sesuai dengan masalah dan jenis kulit.

Untuk kamu yang butuh produk perawatan kulit untuk menghidrasi, membuat kulit halus, atau pun memperbaiki tekstur kulit dengan retinol, cek produk skincare terbaru berikut ini:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by No7 (@no7uk)

- No7 Protect & Perfect
Merek skincare asal Inggris, No7 memperkenalkan rangkaian skincare yang diklaim mampu mengurangi garis halus dan kerutan. Terdiri dari serum, krim mata, krim malam dan krim siang, retinol menjadi “bintang utama” dalam produk skincare ini.

Retinol memang menjadi zat aktif andalan dalam produk-produk anti-aging karena manfaatnya yang dapat merangsang pergantian sel-sel kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

Meski demikian, produk retinol harus digunakan dengan tepat dan bertahap. Nah, rangkaian No7 Protect & Perfect ini bisa menjadi langkah awal untuk kamu yang ingin mencoba produk dengan retinol.

Selain retinol, serum dari No7 ini juga mengandung zat aktif Matrixyl 3000 Plus yang menjadi generasi baru dari teknologi peptide untuk menyamarkan kerutan.

Meski memiliki kandungan retinol di dalamnya, jenis retinol yang digunakan cukup aman untuk digunakan di siang hari.

Baca juga: Ketahui 3 Cara Retinol Membuat Kulit Wajah Glowing

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gentle Hour (@gentlehourofficial)

- Gentle Hour Late This Night Brightening Sleeping Mask
Selain menggunakan pelembap, cara efektif untuk menangkal kulit kering adalah menambahkan penggunaan sleeping mask dalam rutinitas skincare di malam hari.

Berbeda dengan masker wajah atau pun sheet mask, sleeping mask didesain untuk dipakai sepanjang malam tanpa perlu dibilas. Hasilnya wajah akan terlihat lebih lembap dan segar di pagi hari.

Merek skincare lokal Gentle Hour memperkenalkan sleeping mask Late This Night yang memiliki fungsi lebih yaitu mencerahkan. Kandungan utama dalam produk ini adalah niacinamide, shea butter, dan juga madecassoside.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.