Kompas.com - 03/11/2021, 07:52 WIB

KOMPAS.com - Apa yang ada di benakmu ketika mendengar kata "notch"? Pasti kamu akan langsung teringat dengan layar smartphone, bukan?

Ya, setelah dipopulerkan oleh Apple melalui iPhone X tahun 2017 lalu, desain layar smartphone memang sulit dilepaskan dari notch.

Sebab, kebanyakan smartphone keluaran terbaru sudah mengadopsi layar berponi untuk menampung kamera, sensor, dan speaker supaya rasio layar menjadi lebih luas.

Namun, apa jadinya bila notch yang identik dengan smartphone justru digunakan pada layar sebuah jam tangan?

Itulah yang bisa kamu lihat di internet, di mana beredar sebuah foto yang menunjukkan tampilan depan smartwatch atau jam tangan pintar yang dilengkapi notch.

Usut punya usut, foto itu adalah wujud dari Meta Smartwatch yang bocor ke publik. Smartwatch ini adalah device pengembangan Meta usai menanggalkan nama Facebook pekan lalu.

Foto tersebut ditemukan oleh seorang pengembang aplikasi bernama Steve Moser dan dibagikan kepada Bloomberg.

Jika dilihat dari depan, tampak frame Meta Smartwatch -yang diketahui diberi kode "Milan"- punya bentuk persegi dengan sudut melengkung dan ada tombol pengaturan di sisi kanan.

Frame ini juga bisa dilepas dan dipasangkan dengan case lain sehingga kamu bisa menggunakannya sebagai action cam. Sebab, ada kamera kedua beresolusi 1080p di bagian belakangnya.

Dengan desain frame yang melengkung, tentunya Meta Smartwatch akan cocok dengan mereka yang suka bentuk jam tangan yang dinamis.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.