Kompas.com - 03/11/2021, 13:31 WIB

KOMPAS.com – Nama Travis Scott di belantika musik sangatlah mentereng. Selain menjadi rapper, dia juga sukses menulis lagu sekaligus memproduseri sejumlah nama besar, seperti Jay-Z dan Madonna.

Sejumlah album yang pernah dirilis, seperti “Rodeo” (2015) dan “AstroWorld” (2017), laku keras di pasar. Tak heran, bila pundi-pundi kekayaan rapper berusia 29 tahun ini semakin tebal.

Dengan harta yang dimiliki, Scott bisa membeli apa pun yang dia mau. Seperti jam tangan mewah yang tak pernah lepas menghiasi pergelangan tangannya.

Penampilan Scott saat di atas maupun di bawah panggung memang sangat lekat dengan jam tangan. Seperti pada bulan Mei lalu, kala dia terlihat bergaya dengan Audemars Piguet.

Penampilannya dengan jam tangan itu langsung menyedot perhatian, sebab Audemars Piguet yang dikenakannya merupakan jam tangan langka.

Baca juga: Kylie Jenner Umumkan Kehamilan Anak Keduanya dari Travis Scott

Tidak hanya itu itu, Scott di kesempatan lain juga terlihat menggunakan jam tangan dari brand kenamaan dunia lainnya.

Lalu, apa saja jam tangan mewah yang pernah dikenakannya? Berikut daftarnya.

1. Patek Philippe Celestial Grand Complication 6104R

Saat hadir di premiere "Travis Scott: Look Mom I Can Fly", pergelangan tangan kiri Scott dihiasi oleh Patek Philippe Celestial Grand Complication 6104R.

Dia memamerkan jam tangan mewahnya seharga Rp5,7 miliar itu saat berpose di depan awak media.

Jam tangan itu bukanlah sembarang jam tangan. Sebab, bezel Celestial Grand Complication 6104R dihiasi oleh 32 berlian berpotongan baguette.

Baca juga: Travis Scott Pamer Sederet Kreasi Kolaborasi Terbaru dengan Fragment

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.