Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/11/2021, 13:31 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Nama Travis Scott di belantika musik sangatlah mentereng. Selain menjadi rapper, dia juga sukses menulis lagu sekaligus memproduseri sejumlah nama besar, seperti Jay-Z dan Madonna.

Sejumlah album yang pernah dirilis, seperti “Rodeo” (2015) dan “AstroWorld” (2017), laku keras di pasar. Tak heran, bila pundi-pundi kekayaan rapper berusia 29 tahun ini semakin tebal.

Dengan harta yang dimiliki, Scott bisa membeli apa pun yang dia mau. Seperti jam tangan mewah yang tak pernah lepas menghiasi pergelangan tangannya.

Penampilan Scott saat di atas maupun di bawah panggung memang sangat lekat dengan jam tangan. Seperti pada bulan Mei lalu, kala dia terlihat bergaya dengan Audemars Piguet.

Penampilannya dengan jam tangan itu langsung menyedot perhatian, sebab Audemars Piguet yang dikenakannya merupakan jam tangan langka.

Baca juga: Kylie Jenner Umumkan Kehamilan Anak Keduanya dari Travis Scott

Tidak hanya itu itu, Scott di kesempatan lain juga terlihat menggunakan jam tangan dari brand kenamaan dunia lainnya.

Lalu, apa saja jam tangan mewah yang pernah dikenakannya? Berikut daftarnya.

1. Patek Philippe Celestial Grand Complication 6104R

Saat hadir di premiere "Travis Scott: Look Mom I Can Fly", pergelangan tangan kiri Scott dihiasi oleh Patek Philippe Celestial Grand Complication 6104R.

Dia memamerkan jam tangan mewahnya seharga Rp5,7 miliar itu saat berpose di depan awak media.

Jam tangan itu bukanlah sembarang jam tangan. Sebab, bezel Celestial Grand Complication 6104R dihiasi oleh 32 berlian berpotongan baguette.

Baca juga: Travis Scott Pamer Sederet Kreasi Kolaborasi Terbaru dengan Fragment

2. Richard Mille RM 69

Kalau kamu melihat angka ‘69’ pada nama jam tangan ini sebagai simbol seksualitas, tebakan itu benar. Arloji ini memang mengekspresikan hasrat, sensualitas, dan seksualitas secara terbuka.

Karena fiturnya itu, warganet menjuluki RM 69 sebagai jam tangan yang erotis dan ‘sex watch’. 

Kendati demikian, RM 69 tak bisa dilepaskan dari nuansa elegan dan kemewahan. Alasannya, jam tangan ini dibuat dari pelat dasar titanium grade 5 dan tourbillon di selatan.

Berkat kualitasnya yang tiada banding itu, tak heran bila RM 69 dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, yaitu senilai Rp10,7 miliar.

Richard Mille sebagai produsen RM 69 menyebut jam tangannya ini sebagai bentuk cinta dan erotisme yang dapat diungkapkan dengan terbuka dan jelas melalui kata-kata.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com