Kompas.com - 04/11/2021, 10:58 WIB
Ed Sheeran adalah penyanyi dari lagu perfect, Lagu perfect adalah lagu yang diciptakan Ed Sheeran dan Andrea Bocelli. GETTY IMAGES Mike MarslandEd Sheeran adalah penyanyi dari lagu perfect, Lagu perfect adalah lagu yang diciptakan Ed Sheeran dan Andrea Bocelli.

KOMPAS.com - Bagi pria, jam tangan bukanlah alat penunjuk waktu saja. Lebih dari itu, jam tangan untuk seorang pria melambangkan kerja keras dan kesuksesan dalam berkarier.

Tak ayal, di setiap pencapaian tertinggi atas karier seorang laki-laki, sering dirayakan dengan jam tangan.

Hal ini dilakukan oleh hampir semua pria sukses mana pun. Tak terkecuali bagi penyanyi sekaligus produser rekaman, Ed Sheeran.

Selain dikenal sebagai salah satu musisi paling sukses di dunia, Ed Sheeran ternyata juga doyan mengoleksi jam tangan.

Penyanyi berusia 30 tahun ini memiliki selera yang sangat bagus dalam memilih jam tangan kelas atas alias haute horlogerie.

Baca juga: Ed Sheeran Lelang Mainan dan Lirik Tulisan Tangan untuk Amal

Hal itu dia tunjukkan lewat sejumlah jam tangan buatan Swiss yang sudah dikoleksi selama bertahun-tahun.

Ed Sheeran pernah terlihat mengenakan Patek Philippe Perpetual Calendar Chronograph pada tahun ini dalam foto unggahannya di Instagram.

Yang terbaru dia terlihat memakai A. Lange & Söhne Zeitwerk saat dia memeluk istrinya, Cherry Seaborn di sebuah video pendek di Youtube.

Ed Sheeran dan arloji A. Lange & Söhne Ed Sheeran dan arloji A. Lange & Söhne
Video tersebut diunggah dalam rangka promosi album terbarunya yang berjudul "Equals".

Pria bernama asli Edward Christopher ini Sheeran benar-benar tahu cara memilih jam tangan dari hasil karya yang indah.

Jam tangan A. Lange & Söhne yang dipakainya bukan jam tangan biasa. Alasannya, A. Lange & Söhne adalah salah satu pembuat jam paling unik di dunia.

Didirikan oleh Ferdinand Adolph Lange di Glashütte, Jerman tahun 1845,A. Lange & Söhne punya sejarah panjang dalam produksi beberapa jam tangan paling halus, rumit, dan bergaya sepanjang sejarah horologi.

Tak heran bila banyak pecinta jam tangan lantas menjuluki A. Lange & Söhne 'Patek Philippe Jerman'. Karena, jam buatan brand ini sangatlah bergengsi dan eksklusif.

Baca juga: Ed Sheeran Pamerkan Patek Philippe Seharga Rp 2,4 Miliar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber dmarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.