Kompas.com - 04/11/2021, 11:12 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi country legendaris, Dolly Parton akhirnya menampilkan wajah suaminya ke publik, untuk pertama kalinya.

Pria bernama Carl Dean itu sebenarnya sudah dinikahinya selama 54 tahun, sejak tahun 1966. Namun Dolly sengaja menjaga privasi hubungan pernikahan dan pasangannya itu dengan tidak pernah mengeksposnya ke publik.

Meski demikian, ia kerap menceritakan kisah pernikahannya yang manis meski telah memasuki usia senja. Ibu baptis Miley Cyrus ini juga sering memuji suaminya, khususnya tentang dukungan yang diberikan bagi kariernya di dunia musik.

Tentu saja, hal ini membuat publik bertanya-tanya, khususnya para penggemar, akan sosok pria tersebut dan penampilannya.

Baca juga: Demi Suami, Dolly Parton Reka Ulang Cover Majalah Playboy Tahun 1978

Rasa penasaran ini akhirnya terjawab setelah wanita berusia 75 tahun ini mengunggah potret lawas di Instagram miliknya baru-baru ini. Foto itu menampilkan dirinya dan suaminya di masa muda, dengan wajah yang bebas sensor dan terlihat jelas.

"Find you a partner who will support you like my Carl Dean does!" tulisnya di caption, sekali lagi menunjukkan rasa syukurnya atas dukungan penuh dari suaminya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dolly Parton (@dollyparton)

Dalam foto itu, Dolly memakai blus merah dan celana kuning dengan kalung panjang. Sedangkan rambut pirangnya disasak tinggi, yang menjadi ciri khas penampilannya selama bertahun-tahun di Hollywood.

Penyanyi yang dikenal berjiwa sosial tinggi ini menggandeng pria muda yang penampilannya jauh lebih sederhana. Pria itu mengenakan kaos oblong bergambar wajah Dolly dan celana jeans biru muda. 

Sejumlah follower Dolly Parton memuji suaminya yang terlihat tampan dan gagah. Banyak yang tak menyangka akhirnya Dolly bersedia membagikan wajah suaminya meskipun hanya versi mudanya.

"Carl Dean is super handsome!" komentar dari akun @hunterbhill.

Baca juga: Sumbang 1 Juta Dollar AS untuk Vaksin Covid-19, Dolly Parton Tak Mau Serobot Antrean Vaksinasi

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.