Kompas.com - 04/11/2021, 13:30 WIB

KOMPAS.com - Penggemar serial legendaris 'Sex and the City' kini bisa menikmati sensasi menginap di apartemen milik Carrie Bradshaw, tokoh utama serial tersebut.

Karakter yang diperankan oleh Sarah Jessica Parker itu digambarkan memiliki apartemen mewah yang berlokasi di Upper East Side, New York.

Properti itu yang kerap menjadi setting lokasi berbagai adegan ikoniknya, termasuk ketika sedang menulis diary atau bingung memilih item fashion yang dikenakan. Pecinta serial fashion ini tentu sangat familiar dengan berbagai sudutnya dan mungkin sempat ingin memilikinya.

Kini para penggemar bisa memuaskan keinginannya karena apartemen tersebut tersedia untuk disewa via Airbnb.

Baca juga: Gaya Busana Daur Ulang di Seri Reboot Sex and the City

Bukan karena pemilik sebelumnya bosan dengan huniannya, melainkan sebagai bagian dari promosi dari Airbnb menjelang penayangan perdana "And Just Like That ...,". Serial yang tayang di HBO Max itu merupakan sekuel dari Sex and The City yang sebagian besar kembali dibintangi para pemeran lamanya.

Harganya juga tergolong bersahabat, hanya sebesar 23 dollar Amerika Serikat per malam, atau sekitar Rp329.000, sebelum pajak.

Airbnb menetapkan harga ini karena Sex and the City pertama kali ditayangkan pada 23 tahun yang lalu.

Pemesanan akan dibuka pada 8 November tengah hari pada waktu setempat untuk masa inap satu malam pada 12 November dan 13 November.

Para pemesan yang menginap di apartemen ini juga akan mendapatkan virtual greeting dari Sarah Jessica Parker langsung. Aktris berambut pirang ini akan memberikan penyambutan berupa narasi yang menjadi intro legendaris acara yang dibintanginya itu.

Baca juga: Intip, Cara Sarah Jessica Parker Rawat Kecantikan dan Tetap Awet Muda

Para pemesan apartemen ini juga diizinkan untuk menggunakan semua koleksi fashion yang tersedia, tanpa terkecuali. Disediakan pula sesi styling dan pemotretan yang tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi pecinta mode.

Halaman:
Sumber NYPost


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.