Kompas.com - 04/11/2021, 13:54 WIB

KOMPAS.com – Parfum dengan wangi yang segar dan ringan merupakan andalan untuk aktivitas sehari-hari. Dua parfum yang baru diluncurkan ini layak dijadikan rekomendasi.

Stori Di Seta oleh Salvatore Ferragamo

Rumah mode Salvatore Ferragamo kembali meluncurkan parfum terbaru Stori Di Seta, yang terinspirasi oleh sutra ikonik dari merek asal Italia ini.

Parfum dengan aroma yang segar yang termasuk dalam koleksi Stori Di Seta Salvatore Ferragamo.Dok Luxeasia Parfum dengan aroma yang segar yang termasuk dalam koleksi Stori Di Seta Salvatore Ferragamo.
Koleksi ini tidak hanya memperkenalkan satu, tetapi empat eau de parfum yang mewakili empat unsur alam, yakni Giardini Di Seta yang mewakili taman bunga dengan kesegaran manis dan asam, Giungle Di Seta, yang mewakili hijaunya hutan liar.

Aroma parfum ini cocok untuk kamu yang menyukai aroma segar dan sejuk dengan sentuhan bunga peony dan musk.Savane Di Seta, terinspirasi oleh savanna yang cerah bermandikan matahari, parfum ini memiliki wangi buah jeruk, serta Oceani Di Seta yang mewakili lautan, memiliki top notes yang segar mengingatkan perasaan saat kulit kita ditiup oleh angin laut.

Baca juga: Kelembutan Bunga Lilac dalam Parfum Issey Miyake, A Drop d’Issey

Masing-masing parfum dikemas dalam botol kaca yang menampilkan motif hiasan berbeda tergantung pada inspirasinya.

Koleksi parfum unisex ini dirancang untuk dipakai sendiri atau berlapis dengan satu atau lebih aroma. Kita juga bisa memperkuat aromanya dengan booster kita dengan dua pilihan aroma, yaitu woody dan musky.

Booster kit berbentuk roll on ini cukup dioleskan ke permukaan kulit yang akan disemprotkan parfum Stori Di Seta. Hasilnya, aromanya bukan hanya lebih kuat tetapi juga menjadi individual.

Parfum pria terbaru dari Calvin Klein, Defy.Dok Luxeasia Parfum pria terbaru dari Calvin Klein, Defy.

Calvin Klein Defy

Setelah 10 tahun tidak mengeluarkan parfum maskulin, akhirnya Calvin Clein memperkenalkan parfum Defy dengan aktor Richard Madden sebagai brand ambassadornya.

Parfum untuk pria ini dibuka dengan wangi campuran jeruk, bergamot, dan lavender. Setalah beberapa lama aroma minyak vetivier dan amber yang lembut mendominasi.

Baca juga: Bintang Game of Thrones Richard Madden Dilirik Marvel Studios

Aroma segar maskulin dan kayu ditangkap dalam botol kaca modern dan minimalis yang diukir dengan tepi bulat melengkung dan garis linier tajam, mewakili dualitas kerentanan dan keberanian di jalan menuju pembangkangan.

Tutup dan karton memberi penghormatan kepada jeans Calvin Klein dengan sentuhan akhir timbul yang terinspirasi dari denim biru bertekstur matte dan merek perak yang mencolok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.