Kompas.com - 04/11/2021, 18:29 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Awal November ini, aktor Ryan Reynolds mengumumkan keputusannya untuk hiatus atau rehat sejenak dari dunia film.

Keputusan itu dikatakan Reynolds kepada The Hollywood Reporter dalam acara Wall Street Journal Magazine Innovator Awards yang diadakan di New York, AS pada Senin (1/11/2021) lalu.

Menurutnya, ia ingin meluangkan lebih banyak waktu dengan "para wanita" dalam hidupnya, yakni sang istri Blake Lively beserta ketiga putrinya, James, Inez, dan Betty.

"Saya hanya mencoba menciptakan lebih banyak ruang bagi keluarga saya," kata pemeran Deadpool itu kepada The Hollywood Reporter.

"Karena kalian tahu, waktu benar-benar tidak dapat diulang kembali."

"Jadi saya mungkin akan menjauh dari film, atau setidaknya syuting film hingga akhir musim panas," sebutnya.

"Itu akan memberikan kesempatan bagi saya untuk berada di rumah."

Di bulan Oktober, Reynolds sudah mengungkapkan jika dirinya berniat menghentikan rutinitas terkait akting usai menuntaskan film Spirited, adaptasi musik Apple TV+ dari A Christmas Carol karya Charles Dickens.

Pria yang kini berusia 45 tahun tersebut juga membagikan kabar hiatus lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @vancityreynolds.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds)

"Waktu yang tepat untuk sedikit cuti dari pembuatan film," tulis sang aktor.

"Saya akan merindukan setiap detik bekerja dengan kelompok pencipta dan seniman yang sangat berbakat ini."

"Saat ini, kebaikan sama pentingnya dengan bakat. Saya beruntung bekerja dengan orang-orang yang memiliki kedua hal itu," lanjutnya.

Ryan Reynolds menikahi aktris Blake Lively pada 2012. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai tiga putri yakni James (6 tahun), Inez (5), dan Betty (2).

Baca juga: Upaya Ryan Reynolds Atasi Kecemasan, Terinspirasi dari Putrinya


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.