Kompas.com - 05/11/2021, 12:13 WIB

KOMPAS.com - Hubungan antara Gigi Hadid dan Zayn Malik kali ini dikabarkan benar-benar berakhir pasca-insiden yang melibatkan Yolanda Hadid.

Gigi tak lagi ingin kembali kepada mantan personel One Direction itu meski kerap putus sambung selama enam tahun berpacaran.

Perselisihan antara Zayn dan Yolanda yang menghasilkan empat tuduhan kekerasan dan pelecehan menjadi alasan utamanya. Supermodel itu menganggap bubarnya hubungan mereka sebagai hal yang permanen dan tak bisa lagi diperbaiki.

"Gigi sudah selesai dengan Zayn untuk selamanya," kata sumber yang dikutip oleh Elle.

Tak hanya itu, seluruh keluarga Gigi juga berharap perpisahan itu berlaku selamanya. Orangtua ataupun adik-adiknya dikatakan sudah lama memiliki kepedulian soal kecenderungan perilaku Zayn yang kurang baik.

Baca juga: Dialami Zayn Malik dan Gigi Hadid, Kenali 10 Tanda Toxic Relationship

Sikapnya yang membuat hubungan pasangan itu menjadi tidak sehat dianggap tidak dapat diterima.

Keluarga Hadid sendiri selama ini dikenal sangat saling mendukung, bukan hanya dalam karier, melainkan juga hubungan pribadi. Keluarga besar model Savage x Fenty itu selama ini sangat terbuka dan menerima Zayn, tetapi dikecewakan.

"Yolanda sangat putus asa tentang apa yang terjadi, terutama setelah semua yang dia lakukan untuk Zayn dan betapa ramahnya dia," kata sumber yang sama.

Sebelumnya, Yolanda tinggal di New York bersama Bella dan Gigi untuk mendukung kedua putrinya mengembangkan karier modeling-nya. Ia juga turut mendampingi ketika anak sulungnya itu melahirkan dan membesarkan bayi perempuannya bersama Zayn, Khai.

Sumber yang lain juga mengatakan hal serupa bahwa keluarganya mendukung keputusan Gigi untuk menjauh dari Zayn. Semua orang dikatakan sedih karena keadaan menjadi sangat buruk dan tidak terkontrol, tetapi konflik pasangan itu dinilai sudah mencapai batasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Elle


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.