Kompas.com - 05/11/2021, 12:49 WIB

KOMPAS.com – Merek fashion lokal Benang Jarum membuka toko terbesarnya (flagship store) di Mal Pondok Indah 3 dengan koleksi paling lengkap dibanding cabang lainnya.

Didirikan di tahun 2020, Benang Jarum merupakan bagian dari Buttonscarves Group. Merek ini mayoritas menghadirkan modest fashion siap pakai.

Dengan outlet seluas 369 meter persegi, toko terbaru ini menghadirkan seluruh koleksi Benang Jarum.

Salah satu koleksi Benang Jarum.Dok Benang Jarum Salah satu koleksi Benang Jarum.
“Sebelumnya, kami sudah membuka outlet di Pondok indah 2, namun karena permintaan dan antusias BSLadies begitu tinggi, maka kami memutuskan menghadirkan Flagship Store, pertama dan terbesar di PIM 3," ungkap Allyssa Hawadi, Co-Founderdari Benang Jarum.

"Kami sangat excited untuk pembukaan outlet Benang Jarum dengan stock full range,yang juga lebih banyak dari gerai lain,” imbuhnya.

Suasana outlet pun didesain untuk memberikan kenyamanan lebih dengan konsep modern yang didominasi dengan warna putih dan silver.

Dilengkapi dengan para sales assistant yang sigap menemani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.