Kompas.com - 06/11/2021, 10:17 WIB

KOMPAS.com – Setelah tampilan pertamanya bocor pada Juli lalu, Supreme mengumumkan secara resmi versi colorway “Wheat” dari Nike Air Force 1 Low.

Colorway baru itu menampilkan sneakers Air Force 1 Low hasil kolaborasi Nike dan Supreme yang pertama dirilis pada 2020 silam, berupa Nike Air Force 1 ikonik. Sepatu ini hadir dalam balutan warna hitam atau putih, lengkap dengan logo merah ikonik Supreme sebagai finishing.

Baca juga: Nike x Supreme Vs Adidas x Palace, Kolaborasi Mana Paling Menarik?

Berikut tampilannya:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Supreme (@supremenewyork)

Seperti dalam foto, warna "Wheat" nampak menutupi seluruh area suede dan midsole karet sneaker, tetap minimalis, sama dengan colorway sebelumnya.

Lalu, bagian upper monokromnya diberi finishing dengan branding berupa logo merah yang sama dengan logo di bagian tumit.

Jadi, kapan sneaker yang diyakini terinspirasi dari boot klasik Timberland 6-Inch ini dirilis? Nantikan kabar selanjutnya ya.

 Baca juga: Pendiri Supreme Palsu Dijatuhi Hukuman Penjara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.