Kompas.com - 08/11/2021, 11:47 WIB
G-Shock MTG-B2000XMG VIA CASIOG-Shock MTG-B2000XMG

KOMPAS.com - Selama setahun terakhir, lini G-Shock besutan Casio diperkaya dengan jajaran jam tangan hasil kolaborasi bersama sejumlah merek ternama.

Sebutlah, kreasi G-Shock yang dikembangkan dengan Moncler Genius, Mister Gentleman, Porter, dan Daily Paper.

Itu belum termasuk serangkaian jam tangan mewah dan jam tangan tahan benturan (shock resistance).

Nah, membicarakan soal jam tangan tahan benturan, pabrikan arloji kenamaan Jepang tersebut baru mengenalkan kreasi bertajuk MTG-B2000XMG.

Baca juga: G-Shock Luncurkan Koleksi Jam Tangan Rick and Morty Limited Edition

MTG-B2000XMG terbuat dari material karbon yang dilaminasi serat kaca berwarna. Bagian bezel juga dilapisi material karbon yang berwarna-warni.

Proses pembuatan bezel pada jam tangan ini terbilang baru, yakni memadukan lapisan karbon dan serat kaca berwarna secara acak.

Hasilnya, terciptalah bezel yang penuh warna dengan pola berlapis yang mencerminkan keindahan dan keajaiban nuansa warna Rainbow Mountain.

Nuansa Rainbow Mountain terinspirasi dari Gunung Vinicunca di Andes, Peru yang berada di ketinggian 5.200 meter di atas permukaan laut.

Karena watchmaker membentuk pola berlapis-lapis yang unik dari proses pembentukan bezel, tidak ada dua MTG-B2000XMG yang memiliki tampilan sama persis.

Ion plating (IP) berwarna-warni semakin mempertegas estetika pada komponen jam tangan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.