Kompas.com - 08/11/2021, 20:02 WIB

KOMPAS.com – Memulai bisnis dari platform belanja online, kini semakin banyak merek sepatu lokal yang membuka gerai fisik di mal. Kehadiran toko offline tersebut diharapkan memberi pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi pelanggan.

Alasan itu pula yang mendorong Riley’s, sneaker lokal, membuka toko pertamanya di Plaza Indonesia.

Brand Manager Riley’s, Christiadi Eka Pandu, mengatakan bahwa sejak awal brand ini menawarkan kenyamanan dalam setiap produknya, tetapi hal itu akan sulit dirasakan pelanggan hanya lewat kata-kata atau secara visual.

“Kami sadar bahwa kami harus hadir secara fisik di tengah masyarakat, sehingga para customer bisa mendapatkan pengalaman terbaik dengan produk kami. Hal inilah yang mendasari kami untuk akhirnya membuka offline store pertama kami di Plaza Indonesia hari ini,” jelas Christiadi.

Baca juga: Harga Sneaker Kian Mahal, kok Bisa?

Sneaker lokal Riley's membuka toko offline pertamanya yang berlokasi di mal Plaza Indonesia Jakarta.Dok Riley's Sneaker lokal Riley's membuka toko offline pertamanya yang berlokasi di mal Plaza Indonesia Jakarta.

Hal senada disampaikan CEO Roots Retail Group, induk perusahaan Riley’s, James Hadisurjo, tentang pentingnya pelanggan bisa melihat dan mencoba langsung produk Riley’s.

“Dengan adanya toko fisik, kami berharap para customer dapat melihat produk-produk Riley's secara langsung, sehingga dapat mengetahui kualitas materialnya, serta mencoba kenyamanan insole yang telah kami kembangkan,” kata James.

Christiadi menjelaskan, sepatu Riley’s menggunakan material berkualitas dalam pembuatan produknya.

“Dilengkapi insole Cloudfoam Memorythm yang dikembangkan dengan teknologi canggih, sehingga mampu memberikan kenyamanan tinggi untuk menemani penggunanya dalam menjalani berbagai aktivitas,” paparnya.

Model-model dalam produk sepatu Riley’s terinspirasi dari gaya hidup hustle-and-bustle dan serba cepat di kalangan masyarakat saat ini.

Dengan model yang simpel namun rapi, serta material berkualitas yang mendukung durabilitas tinggi, diharapkan sepatu Riley’s dapat digunakan untuk menunjang penampilan sekaligus mobilitas tinggi dari para penggunanya. Mulai dari commuting di pagi hari, bekerja di siang hari, hingga nongkrong di malam hari.

Baca juga: 5 Ide Pakai Sneaker ala Bintang Squid Game Jung Ho Yeon

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.