Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harbolnas 11.11, Zalora Tebar Diskon Merek Ternama hingga 90 Persen

Kompas.com - 10/11/2021, 07:29 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Destinasi fesyen, kecantikan, dan gaya hidup, Zalora memberikan penawaran dan sejumlah hadiah jelang kampanye tahunan Hari Belanja Nasional pada 11 November 2021 (Harbolnas 11.11).

Diskon produk dari sejumlah merek ternama untuk berbagai kategori, seperti pakaian, aksesori, sepatu, dan perlengkapan olahraga, bisa didapatkan pelanggan di momen ini, termasuk diskon hingga 90 persen.

"Kami berharap Zalora 11.11 Sale kali ini bisa diterima dengan baik oleh para pelanggan dan menghubungkan mereka dengan lebih banyak produk yang autentik dan berkualitas tinggi," ungkap Chief Marketing Officer Zalora, Jo Bjordal, seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis.

Berikut beberapa penawaran menarik yang bisa didapatkan dari sejumlah merek ternama pada 11.11:

  • Diskon hingga 90 persen untuk merek pakaian H&M, Mango, Cotton on Group, dan Hush Puppies (periode 1-15 November).
  • Diskon hingga 70 persen untuk merek kecantikan The Body Shop, Marks & Spencer, Strawberrynet, Somethinc, Avoskin, dan Inglot (periode 9-15 November).
  • Diskon hingga 50 persen untuk merek perlengkapan olahraga adidas, Under Armour, dan Puma, Skechers hingga 40 persen, Converse hingga 30 persen, dan Vans hingga 20 persen (periode 11-15 November).
  • Diskon hingga 50 persen untuk merek luxury Ferragamo, Longchamp, Cole Haan, dan Thomas Sabo (periode 6-10 November).
  • Diskon hingga 70 persen untuk merek perlengkapan anak Mothercare, Giordano, Orkids, Kids Icon, H&M, Mini Melissa, dan Mango (periode 9-15 November).
  • Diskon hingga 50 persen untuk merek perlengkapan rumah dan gaya hidup Samsung, Decathlon, Corkcicle, dan Happy Fit Diskon (periode 1-15 November).

Selain diskon dari berbagai kategori tersebut, tersedia penawaran tambahan dari mitra pembayaran Zalora, termasuk pembayaran menggunakan OVO dengan diskon 40 persen dan Kredivo dengan cicilan 0 persen untuk tenor 3 dan 6 bulan serta 5 persen untuk tenor 6 dan 12 bulan.

Ada pula sejumlah hadiah yang bisa didapatkan selama pekan kampanye dengan memainkan permainan di platform dan media sosial Zalora.

Zalora 11.11 Sale juga akan menayangkan berbagai rangkaian program livestream bernama Z-LIVE di aplikasi Zalora, seperti program ‘Hot Sales’ yang akan berjalan bersama dengan mitra, Levi's dan Fossil pada pukul 15.00 WIB di tanggal 11 November mendatang.

Adapun Zalora 11.11 Sale dilaksanakan hingga tanggal 14 November di aplikasi dan situs web Zalora.
Baca juga: Harbolnas 11.11, Watsons Tebar Promo Diskon Hingga 70 Persen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com