Kompas.com - 10/11/2021, 17:47 WIB

KOMPAS.com – Para penggemar budaya Korea atau Hallyu tidak hanya mengidolakan bintang-bintang pop dan drama, tetapi juga mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya saja memakai produk skincare, makanan, fashion, hingga barang kebutuhan sehari-hari dari Korea.

Melihat fenomena tersebut, sejak 2015 merek International fast fashion retail Ximivogue hadir di Indonesia dengan konsep Korean Lifestyle yang menawarkan produk-produk populer Korea yang berkualitas dan menarik dengan harga terjangkau.

Saat ini Ximivogue sudah membuka 6 outlet yang berada di Jakarta, Bekasi dan Medan, dan akan terus menambah outletnya, yang akan tersebar seluruh Indonesia.

“Ximivogue hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar akan lifestyle ala Korea,” kata Direktur Ximivogue Indonesia, Bernard Permadi, dalam siaran pers.

Baca juga: Para Idol Kpop yang Perjalanan Kariernya Dibuat Menjadi Film Layar Lebar

Ximivogue menghadirkan produk-produk lifestyle Korea Selatan.Dok Ximivogue Ximivogue menghadirkan produk-produk lifestyle Korea Selatan.

Hadir dengan 10 kategori produk dengan sentuhan Korean Lifestyle yang super cute dan fresh, Ximivogue memiliki tim pengadaan global dari Cina, Jepang, dan Korea, yang berpengalaman.

Menurut Bernard, sekitar 800 produk diperbarui setiap bulannya, terutama untuk produk kesehatan dan kecantikan, boneka, tas, alat tulis, hingga peralatan rumah tangga dan aksesoris digital.

Selain memiliki outlet yang berada di mal, Ximivogue juga memiliki online store yang dapat diakses melalui berbagai platform e-commerce.

Para pelanggan setia tetap dapat berbelanja dengan mudah meskipun outlet Ximivogue belum tersedia di kotanya.

Baca juga: Daftar Skincare Korea dan Jepang yang Paling Diminati Selama 2021

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.