Kompas.com - 11/11/2021, 13:34 WIB

KOMPAS.com - Aktris Blake Lively mengajukan permintaan maaf kepada desainer Manolo Blahnik.

Permintaan maaf itu datang menyusul pengakuan Lively telah mengkustom pump shoes Hangisi rancangan sang desainer dengan cat kuku. Sepatu yang diperkirakan seharga belasan juta rupiah itu menjadi berwarna merah seluruhnya.

Pada Selasa (9/11/2021), wanita berusia 34 tahun itu menghadiri acara pembukaan kembali perbatasan AS untuk turis asal Inggris di Empire State Building, New York, AS.

Kehadirannya dalam acara tersebut karena merek minuman non-alkohol miliknya, Betty Buzz belum lama ini menjalin kerja sama dengan British Airways.

Ia memakai gaun satin merah rancangan Georges Chakra. Gaun tersebut tampak anggun dipadukan bersama perhiasan Lorraine Schwartz, mantel merah Max Mara, serta tas tangan Chanel merah muda.

Baca juga: Cerita Blake Lively, Sempat Hilang Pede Usai Melahirkan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Blake Lively (@blakelively)


Penampilan Lively malam itu diabadikan melalui foto yang diunggah ke Instagram Story. Ia juga meminta maaf kepada sejumlah desainer.

"Saya minta maaf Max Mara karena saya mengikat mantel Anda seperti saya Golden Girl kelima," tulisnya di Instagram Story.

"Saya minta maaf pada warna pink karena menggunakan warna ini untuk menipu tampilan busana merah saya dengan tas Chanel menakjubkan ini."

Terakhir, istri dari aktor Ryan Reynolds ini juga meminta maaf kepada desainer Spanyol Manolo Blahnik karena mewarnai pump shoes Hangisi dengan cat kuku merah.

"Saya minta maaf Manolo Blahnik karena mengecat permata putih di sepatu saya dengan cat kuku merah. Tetapi itu bagus kan?" katanya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.