Kompas.com - 12/11/2021, 13:20 WIB
MAC Cosmetics rilis koleksi terbatas yang merupakan kolaborasi perdana dengan Lisa Blackpink MAC Cosmetics rilis koleksi terbatas yang merupakan kolaborasi perdana dengan Lisa Blackpink

KOMPAS.com - MACxL Collection yang merupakan kolaborasi dengan Lisa Blackpink resmi dirilis di Indonesia pada hari ini, Jumat (12/11/2021).

Perilisan kosmetik edisi terbatas itu dilakukan secara eksklusif secara online maupun offline di Sephora.

MACxL collection terdiri dari empat item make up dengan desain dan packaging yang khusus dirancang oleh idol bernama asli Lalisa Manoban itu.

Pertama yakni Powder Kiss Liquid Lipcolour dengan enam pilihan shade yang cocok untuk berbagai tone kulit. Kedua yakni eyeliner berupa Brushstroke 24-hour Liner yang tersedia dalam dua shade, hitam dan cokelat.

Baca juga: Lisa Blackpink Jadi Duta Global MAC Cosmetics

MACxL Collection merupakan produk terbatas yang sarat dengan sentuhan pribadi dari Lisa Blackpink MACxL Collection merupakan produk terbatas yang sarat dengan sentuhan pribadi dari Lisa Blackpink
Produk ketiga adalah Powder Blush dengan shade sof coral pink yang menyegarkan. Terakhir ialah highlighter berupa Extra Dimension Skinfinish yang khusus diberi engraving kelopak bunga lili.

MACxL collection merupakan kolaborasi pertama MAC dengan Lisa sebagai duta global brand kecantikan ini. Produk-produk yang dihadirkan amat istimewa karena dipilih langsung oleh artis asal Thailand ini.

Berbeda dari produk MAC biasanya, kemasan seluruh produk tersebut berwarna ungu dengan sapuan glitter yang menambah kesan eksklusifnya. Warna tersebut dipilih langsung oleh rapper YG Entertainment ini karena merupakan warna favoritnya.

“Saya memilih ungu dan glitter sebagai tampilan utama untuk memberikan kesan modern dan glamor,” jelas idol berusia 24 tahun ini, dikutip dari rilis resmi.

Berbagai produk dan shade yang tersedia dalam MACxL collection ini juga merupakan produk favorit dan kerap dipakai langsung oleh main dancer Blackpink ini.

Sentuhan pribadi Lisa yang lain adalah ukiran bunga lili yang juga adalah kesukaannya dan ada tanda tangannya di setiap kemasan dalam tinta berwarna kuning neon. Warna ini bukan hanya mencolok namun juga sesuai dengan vibe Lisa yang cool, hip-hop dan urban.

Baca juga: Beri Pengumuman Lewat Instagram, Lisa BLACKPINK Rilis Kosmetik Terbaru

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.