Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eksklusif, MAC Rilis Koleksi dengan Sentuhan Pribadi Lisa Blackpink

Kompas.com - 12/11/2021, 13:20 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - MACxL Collection yang merupakan kolaborasi dengan Lisa Blackpink resmi dirilis di Indonesia pada hari ini, Jumat (12/11/2021).

Perilisan kosmetik edisi terbatas itu dilakukan secara eksklusif secara online maupun offline di Sephora.

MACxL collection terdiri dari empat item make up dengan desain dan packaging yang khusus dirancang oleh idol bernama asli Lalisa Manoban itu.

Pertama yakni Powder Kiss Liquid Lipcolour dengan enam pilihan shade yang cocok untuk berbagai tone kulit. Kedua yakni eyeliner berupa Brushstroke 24-hour Liner yang tersedia dalam dua shade, hitam dan cokelat.

Baca juga: Lisa Blackpink Jadi Duta Global MAC Cosmetics

MACxL Collection merupakan produk terbatas yang sarat dengan sentuhan pribadi dari Lisa Blackpink MACxL Collection merupakan produk terbatas yang sarat dengan sentuhan pribadi dari Lisa Blackpink
Produk ketiga adalah Powder Blush dengan shade sof coral pink yang menyegarkan. Terakhir ialah highlighter berupa Extra Dimension Skinfinish yang khusus diberi engraving kelopak bunga lili.

MACxL collection merupakan kolaborasi pertama MAC dengan Lisa sebagai duta global brand kecantikan ini. Produk-produk yang dihadirkan amat istimewa karena dipilih langsung oleh artis asal Thailand ini.

Berbeda dari produk MAC biasanya, kemasan seluruh produk tersebut berwarna ungu dengan sapuan glitter yang menambah kesan eksklusifnya. Warna tersebut dipilih langsung oleh rapper YG Entertainment ini karena merupakan warna favoritnya.

“Saya memilih ungu dan glitter sebagai tampilan utama untuk memberikan kesan modern dan glamor,” jelas idol berusia 24 tahun ini, dikutip dari rilis resmi.

Berbagai produk dan shade yang tersedia dalam MACxL collection ini juga merupakan produk favorit dan kerap dipakai langsung oleh main dancer Blackpink ini.

Sentuhan pribadi Lisa yang lain adalah ukiran bunga lili yang juga adalah kesukaannya dan ada tanda tangannya di setiap kemasan dalam tinta berwarna kuning neon. Warna ini bukan hanya mencolok namun juga sesuai dengan vibe Lisa yang cool, hip-hop dan urban.

Baca juga: Beri Pengumuman Lewat Instagram, Lisa BLACKPINK Rilis Kosmetik Terbaru

Persiapan satu tahun

Natasya Annisa Putri, consumer marketing manager MAC Cosmetics Indonesia mengatakan brand tersebut telah berkolaborasi dengan Lisa Blackpink selama setahun belakangan. Namun ini menjadi pertama kalinya idol ini menghadirkan koleksi eksklusifnya.

"Semuanya adalah pilihan Lisa sendiri karena dia sangat-sangat terlibat dalam prosesnya, termasuk pilih produknya, shade sampai kemasannya," jelasnya dalam rilis terbatas secara virtual pada Rabu (10/11/2021).

Sosok Lisa dijadikan global ambassador sekaligus inspirasi koleksi ini karena kepercayaan diri, karisma dan pesonanya yang sudah amat terbukti. Produk ini diharapkan dapat memberikan pengaruh serupa untuk para penggunanya.

"Koleksi ini sebagai encourage untuk semua wanita agar seperti Lisa yang penuh percaya diri, sarat kreativitas dan empowerment, selaras dengan MAC Cosmetics," jelasnya.

Pada perilisan perdananya, konsumen berkesempatan mendapatkan gift untuk pembelian produk tersebut. Salah satunya yakni tas selempang berwarna senada untuk setiap pembelian minimal Rp1 juta. 

Baca juga: Jadi Sampul Vogue Jepang, Intip Harga Outfit Lisa Blackpink

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com