Kompas.com - 13/11/2021, 16:24 WIB

KOMPAS.com - Sosialita, pengusaha, sekaligus media personality Paris Hilton menikah dengan tunangannya, pemodal ventura dan enterpreneur Carter Reum di Los Angeles, Kamis (11/11/2021).

Menurut People, sejumlah tamu dari keluarga, teman, dan rekan dari kalangan selebritas turut hadir, termasuk Kim Kardashian West, Kyle Richards, dan Paula Abdul.

"Carter dan saya sudah menjadi teman selama lebih dari 15 tahun," kata Paris, seperti dikutip Vogue.

"Kami berada di hidup masing-masing dari waktu ke waktu dan terhubung kembali di acara Thanksgiving di 2019. Sejak malam itu, saya merasakan getaran, dan sisanya adalah sejarah."

Di hari pernikahannya, wanita berusia 40 tahun itu mengenakan gaun dari perancang Oscar de la Renta. Menurutnya, ia menghabiskan berbulan-bulan untuk mendesain gaun pernikahannya agar sempurna.

"Saya mau sesuatu yang timeless, elegan, chic, dan ikonik. Saya sangat bahagia," tuturnya.

Baca juga: Paris Hilton Akhirnya Menikah dengan Carter Reum Setelah 2 Tahun Pacaran

Gunakan empat gaun pernikahan

Paris setidaknya mengenakan empat gaun di hari resepsi pernikahannya. Semua gaun memiliki nuansa putih dengan detail berbeda yang memukau.

Berikut tampilan gaun pernikahan Paris Hilton yang dikenakan di hari istimewanya:

1. Gaun leher tinggi

Bak putri di cerita negeri dongeng, dalam salah satu tampilan Paris terlihat mengenakan gaun lengan panjang sulam dengan leher tinggi yang dirancang oleh tim di Oscar de la Renta.

Korset yang dikenakannya ditutupi dengan sulaman benang bunga memukau yang secara bertahap memudar di bagian pinggul, tersambung ke rok tule anggun besar.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber People,Vogue
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.