Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/11/2021, 16:24 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

Sumber People,Vogue

KOMPAS.com - Sosialita, pengusaha, sekaligus media personality Paris Hilton menikah dengan tunangannya, pemodal ventura dan enterpreneur Carter Reum di Los Angeles, Kamis (11/11/2021).

Menurut People, sejumlah tamu dari keluarga, teman, dan rekan dari kalangan selebritas turut hadir, termasuk Kim Kardashian West, Kyle Richards, dan Paula Abdul.

"Carter dan saya sudah menjadi teman selama lebih dari 15 tahun," kata Paris, seperti dikutip Vogue.

"Kami berada di hidup masing-masing dari waktu ke waktu dan terhubung kembali di acara Thanksgiving di 2019. Sejak malam itu, saya merasakan getaran, dan sisanya adalah sejarah."

Di hari pernikahannya, wanita berusia 40 tahun itu mengenakan gaun dari perancang Oscar de la Renta. Menurutnya, ia menghabiskan berbulan-bulan untuk mendesain gaun pernikahannya agar sempurna.

"Saya mau sesuatu yang timeless, elegan, chic, dan ikonik. Saya sangat bahagia," tuturnya.

Baca juga: Paris Hilton Akhirnya Menikah dengan Carter Reum Setelah 2 Tahun Pacaran

Gunakan empat gaun pernikahan

Paris setidaknya mengenakan empat gaun di hari resepsi pernikahannya. Semua gaun memiliki nuansa putih dengan detail berbeda yang memukau.

Berikut tampilan gaun pernikahan Paris Hilton yang dikenakan di hari istimewanya:

1. Gaun leher tinggi

Bak putri di cerita negeri dongeng, dalam salah satu tampilan Paris terlihat mengenakan gaun lengan panjang sulam dengan leher tinggi yang dirancang oleh tim di Oscar de la Renta.

Korset yang dikenakannya ditutupi dengan sulaman benang bunga memukau yang secara bertahap memudar di bagian pinggul, tersambung ke rok tule anggun besar.

2. Gaun off-the-shoulder

Untuk sesi dansa pertama, Paris terlihat mengenakan gaun off-the-shoulder rancangan Galia Lahav berupa korset terstruktur seperti bustier dipadu rok penuh.SHUTTERSTOCK/CHRISTOPHER POLK Untuk sesi dansa pertama, Paris terlihat mengenakan gaun off-the-shoulder rancangan Galia Lahav berupa korset terstruktur seperti bustier dipadu rok penuh.
Untuk sesi dansa pertama, Paris terlihat mengenakan gaun off-the-shoulder rancangan Galia Lahav berupa korset terstruktur seperti bustier dipadu rok penuh.

Ia melengkapi penampilannya dengan tiara dan kalung berlian cantik.

3. Jubah pengantin

Paris juga terlihat mengenakan jubah pengantin custom karya Pamella Roland custom dengan sulaman payet dan mutiara yang memukau di seluruh permukaan gaun.SHUTTERSTOCK/MILES DIGGS Paris juga terlihat mengenakan jubah pengantin custom karya Pamella Roland custom dengan sulaman payet dan mutiara yang memukau di seluruh permukaan gaun.
Selanjutnya, Paris juga terlihat mengenakan jubah pengantin custom karya Pamella Roland custom dengan sulaman payet dan mutiara yang memukau di seluruh permukaan gaun.

Tampilan itu juga menyertakan jubah transparan untuk sebagai tambahan, masih dengan pola payet dan mutiara yang serupa.

4. Gaun off-the-shoulder mini

Paris menutup malam dengan gaun off-the-shoulder mini yang juga merupakan rancangan Oscar de la Renta.

Gaun ini menampilkan rok gelembung dan bordir bunga di garis leher. Aplikasi yang mengingatkan kita pada gaun pertamanya.

Baca juga: Paris Hilton Bakal Pakai 10 Gaun untuk Tiga Hari Acara Pernikahannya

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People,Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com