Kompas.com - 13/11/2021, 21:53 WIB

KOMPAS.com - Merek perlengkapan olahraga, adidas, meluncurkan City Pack, koleksi yang memberikan sentuhan baru pada siluet ikonis Ultraboost DNA. Koleksi ini mulai tersedia sejak Kamis (11/11/2021).

Untuk koleksi ini, adidas menggandeng enam individu kreatif dari enam negara di Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Enam individu kreatif tersebut adalah Yeri Afriyani (Calla the Label) dari Indonesia, Jaemy Choong dari Malaysia, Greg Guleserian (Egg Fiasco) dari Filipina, Eman Raharno Jeman (Clogtwo) dari Singapura, Tanit Likitthamarak dari Thailand, dan Le Thanh Tung (Crazy Monkey) dari Vietnam.

Masing-masing menuangkan kreasinya dalam sepasang Ultraboost DNA dengan membawa identitas kekayaan budaya khas Asia Tenggara.

"Asia Tenggara kaya akan budaya dan tradisinya yang indah. Kolaborasi ini ingin merayakan budaya Asia Tenggara. Kita semua berkumpul dan merayakan begitu banyaknya tradisi indah di Asia Tenggara."

Demikian diungkapkan oleh Senior Manager Brand Activations PT adidas Indonesia, Cinita Dewi Mayakatri, dalam acara peluncuran di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Baca juga: Lari Penuh Energi dengan Adidas Ultraboost 21

Calla The Label, yang menjadi perwakilan Indonesia dalam koleksi UltraBoost DNA City Pack. Calla The Label dinilai punya ciri khas desain yang penuh semangat dan warna-warni, sejalan dengan identitas adidas, Impossible is Nothing.KOMPAS.com/NABILLA TASHANDRA Calla The Label, yang menjadi perwakilan Indonesia dalam koleksi UltraBoost DNA City Pack. Calla The Label dinilai punya ciri khas desain yang penuh semangat dan warna-warni, sejalan dengan identitas adidas, Impossible is Nothing.
Calla The Label, yang menjadi perwakilan Indonesia dalam koleksi ini, dinilai punya ciri khas desain yang penuh semangat dan warna-warni, sejalan dengan identitas adidas, Impossible is Nothing.

Founder Calla The Label, Yeri Afriyani menjelaskan detail desain yang diaplikasikannya pada sepasang Ultraboost DNA.

Desain tersebut memadukan sejumlah warna, yaitu biru yang merepresentasikan lautan, hijau yang merepresentasikan hutan hujan tropis, dan jingga yang merepresentasikan matahari terbenam di garis pantai Indonesia. Ada pula sentuhan warna fuschia yang merepresentasikan bunga Rafflesia arnoldii.

"Ide dasarnya adalah menonjolkan DNA Calla yang warna-warni -apapun shape atau desainnya selalu abstrak, dalam desain yang bisa merepresentasikan Indonesia, tapi dengan cara yang Calla The Label banget," tutur Yeri.

Baca juga: Intip Sepatu 2 in 1 Kolaborasi Adidas dan Yohji Yamamoto

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.