Kompas.com - 14/11/2021, 15:15 WIB

KOMPAS.com – Taylor Swift mengakui bahwa little black dress yang dikenakannya saat tampil di "The Late Show with Seth Meyers" pada 11 November lalu tidak terinspirasi oleh "revenge dress (gaun balas dendam) Putri Diana.

Gaun yang jadi perbincangan itu merupakan gaun mini bergaya off-the-shoulder rancangan David Koma yang dikenakan Swift saat berbicara tentang perekaman ulang proyek terbarunya "Red.” Desain uniknya itu mendorong Swifties — sebutan penggemar Taylor Swift — untuk membandingkannya dengan gaun ikonik milik Putri Diana, yang dirancang oleh Christina Stambolian.

Bahkan, bintang "Selling Sunset" Chrishell Stause pun ikut membahasnya, dengan menuliskan "Peep the Revenge dress,” dalam cuitannya.

Baca juga: Kemiripan Elizabeth Debicki dan Putri Diana saat Pakai Revenge Dress

Namun, penyanyi berusia 31 tahun itu membantah rumor tersebut saat berbicara dengan Scott Evans, co-anchor Access Hollywood, pada 12 November di pemutaran perdana film pendeknya, "All Too Well."

"Itu hanya gaun hitam yang saya suka," kata Swift kepada outlet tersebut, ikut setuju saat Evans mengatakan spekulasi itu "dibantah."

Sementara itu, cukup banyak orang-orang yang mengatakan bahwa gaun itu dikenakan Swift untuk record executive Scooter Braun, yang sempat ia lawan secara terbuka setelah membeli musik lamanya pada 2019 silam.

Baca juga: Emma Corrin Berbagi Cerita Saat Memerankan Putri Diana di The Crown

"Saya mengetahui tentang pembelian Scooter Braun atas master saya saat master itu diumumkan ke muka publik. Yang bisa saya pikirkan hanyalah intimidasi manipulatif yang tak henti-hentinya saya terima darinya selama bertahun-tahun lamanya," tambah Swift.

Ketika itu, Swift mengatakan ia akan merekam ulang enam album pertamanya sebagai tanggapan. Braun pun membantah tuduhan intimidasi tersebut dan menjual master Swift pada tahun 2020.

Putri Diana yang baru

"Gaun balas dendam" Putri Diana pertama kali diperbincangkan pada tahun 1994, saat ia tiba di Galeri Serpentine setelah Pangeran Charles mengaku berselingkuh dengan seorang wanita tak dikenal.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.