Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kendall Jenner Dikritik karena Pakai Dress "Berani" untuk Kondangan

Kompas.com - 15/11/2021, 08:11 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Kendall Jenner dan pakaian mencolok memang sulit dipisahkan. Bahkan baru-baru ini, Kendall kembali membuat fashion statement di acara pernikahan temannya.

Pada Kamis (11/11/2021) lalu, model dan kreator dari 818 itu menghadiri pernikahan influencer Lauren Perez dengan David Waltzer.

Model berusia 26 tahun ini adalah salah satu dari banyak wajah terkenal di pernikahan itu, dengan bintang ternama seperti Bella Hadid dan Hailey Bieber juga turut menghadirinya.

Kendall pun mendokumentasikan momen pernikahan itu di Instagram story-nya, memamerkan gaun berani yang dikenakannya.

Dalam foto tersebut, Kendall tampak mengenakan gaun hitam form-fitting yang dirancang oleh Mônot untuk koleksi musim semi/musim panas 2022.

Baca juga: Kendall Jenner Dikecam karena Unggah Foto Astroworld ke Instagram

Gaun bergaya modern itu memiliki korset yang ditutupi dengan guntingan segitiga. Lalu, bagian atas gaun nampak lebih tepat disebut “potongan” dibanding kain, membuat sebagian besar tubuh bagian atas Jenner terlihat.

Rok kolom sepanjang lantai dan rambut yang digerai pun melengkapi tampilan berani Kendall.

Sayangnya, setelah Kendall mengunggah foto-foto itu, bayak warganet yang mengritiknya karena dianggap terlalu terbuka untuk dikenakan dalam acara pernikahan.

Bahkan, dalam sebuah video yang telah mendapat hampir tiga juta view, seorang TikToker mengatakan bahwa: "Duh, Kendall 'pick me' Jenner mengenakan busana seperti itu ke pernikahan seseorang.”

Sementara itu, seorang TikToker lainnya mengatakan bahwa Kendall “terlihat cantik dengan balutan busana itu, namun untuk sebuah pernikahan…,” sambil mengatakan bahwa “mungkin akan lebih baik jika ia mengenakan busana berwarna putih rapi saat itu.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com