Kompas.com - 15/11/2021, 08:11 WIB

KOMPAS.com – Kendall Jenner dan pakaian mencolok memang sulit dipisahkan. Bahkan baru-baru ini, Kendall kembali membuat fashion statement di acara pernikahan temannya.

Pada Kamis (11/11/2021) lalu, model dan kreator dari 818 itu menghadiri pernikahan influencer Lauren Perez dengan David Waltzer.

Model berusia 26 tahun ini adalah salah satu dari banyak wajah terkenal di pernikahan itu, dengan bintang ternama seperti Bella Hadid dan Hailey Bieber juga turut menghadirinya.

Kendall pun mendokumentasikan momen pernikahan itu di Instagram story-nya, memamerkan gaun berani yang dikenakannya.

Dalam foto tersebut, Kendall tampak mengenakan gaun hitam form-fitting yang dirancang oleh Mônot untuk koleksi musim semi/musim panas 2022.

Baca juga: Kendall Jenner Dikecam karena Unggah Foto Astroworld ke Instagram

Gaun bergaya modern itu memiliki korset yang ditutupi dengan guntingan segitiga. Lalu, bagian atas gaun nampak lebih tepat disebut “potongan” dibanding kain, membuat sebagian besar tubuh bagian atas Jenner terlihat.

Rok kolom sepanjang lantai dan rambut yang digerai pun melengkapi tampilan berani Kendall.

Sayangnya, setelah Kendall mengunggah foto-foto itu, bayak warganet yang mengritiknya karena dianggap terlalu terbuka untuk dikenakan dalam acara pernikahan.

Bahkan, dalam sebuah video yang telah mendapat hampir tiga juta view, seorang TikToker mengatakan bahwa: "Duh, Kendall 'pick me' Jenner mengenakan busana seperti itu ke pernikahan seseorang.”

Sementara itu, seorang TikToker lainnya mengatakan bahwa Kendall “terlihat cantik dengan balutan busana itu, namun untuk sebuah pernikahan…,” sambil mengatakan bahwa “mungkin akan lebih baik jika ia mengenakan busana berwarna putih rapi saat itu.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.