Kompas.com - 17/11/2021, 14:01 WIB
Koleksi streetwear dari kolaborasi Tommy x Timberland dengan nuansa tahun 90'an di butik terbaru Tommy Hilfiger di Central Park, Jakarta Barat. KOMPAS.COM/RYAN SARAKoleksi streetwear dari kolaborasi Tommy x Timberland dengan nuansa tahun 90'an di butik terbaru Tommy Hilfiger di Central Park, Jakarta Barat.

KOMPAS.com - Merek fashion premium, Tommy Hilfiger, sepertinya sudah banyak melakukan kolaborasi yang sukses, baik dengan para selebritas Hollywood maupun merek-merek ternama lainnya.

Nah kali ini, Tommy Hilfiger kembali melakukan kolaborasi dengan menggandeng salah satu merek penyedia perlengkapan kegiatan outdoor dan aktivitas olahraga, Timberland.

Dengan mengusung konsep kembali ke era 1990-an, Tommy x Timberland meluncurkan koleksi hasil dari kombinasi klasik Amerika ala Tommy Hilfiger dan gaya otentik work lifestyle milik Timberland.

Baca juga: Tommy Hilfiger Berencana Gelar Fashion Show Virtual Berteknologi 3D

"Yang istimewa dari koleksi drop satu ini bisa dibilang semacam kilas balik dari masa kejayaan Tommy Hilfiger di tahun 1990-an dengan busana-busana streetwear-nya."

Demikian penuturan Division Manager Tommy Hilfiger Indonesia, Olaf Djanuismadi di butik terbaru Tommy Hilfiger di Central Park, Jakarta Barat, Selasa (16/11/2021).

"Meskipun kami berkolaborasi dengan Timberland, namun untuk segi warna kebanyakan masih menunjukkan identitas Tommy Hilfiger yang penuh dengan warna-warna old school," lanjut dia.

Diketahui, setiap desain juga terpengaruh dari budaya hip-hop yang dianggap membantu mereki tersebut meniti jalan di dunia fesyen.

Koleksi streetwear dari kolaborasi Tommy x Timberland dengan nuansa tahun 90'an di butik terbaru Tommy Hilfiger di Central Park, Jakarta Barat.KOMPAS.COM/RYAN SARA Koleksi streetwear dari kolaborasi Tommy x Timberland dengan nuansa tahun 90'an di butik terbaru Tommy Hilfiger di Central Park, Jakarta Barat.

Dalam koleksinya, kedua merek tersebut pun saling mengombinasikan warna.

Untuk Timberland, warna khasnya mengarah pada cokelat gandum dan jingga yang digabung dengan warna khas Tommy Hilfiger, merah, putih, dan biru navy, serta logo hybrid.

Ada pun koleksi terbaru ini terdiri atas pakaian, sepatu, dan beragam aksesori.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.