Kompas.com - 19/11/2021, 11:16 WIB
Dalam ajang Jakarta Fashion Week Lazada menggandeng 9 desainer fashion lokal dalam fashion show yang berlangsung pada 25-27 November 2021. Dok Lazada IndonesiaDalam ajang Jakarta Fashion Week Lazada menggandeng 9 desainer fashion lokal dalam fashion show yang berlangsung pada 25-27 November 2021.


JAKARTA, KOMPAS.com - Lazada Indonesia kembali berpartisipasi dalam ajang Jakarta Fashion Week dengan menggandeng 9 desainer fashion lokal dalam fashion show yang berlangsung pada 25-27 November 2021.

Kesembilan brand tersebut antara lain Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona, Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab, Heaven Lights, Geulis, dan Aleza.

VP Marketing Brand Strategiest Lazada Indonesia, Irene Inonu mengatakan, untuk fashion show tahun ini Lazada mengangkat tema Energy in Motion.

“Tema Energy in Motion untuk show kami tahun ini terinspirasi dari semangat para desainer yang tak ragu berinovasi, mereka tetap berkarya dan beradaptasi mengikuti pergeseran tren industri fesyen yang terjadi selama masa pandemi," kata Irene dalam konferensi pers yang dilakukan secara virtual (18/11).

Dia menjelaskan, tahun ini fashion show Lazada di acara Jakarta Fashion Week bertambah dan beragam untuk memenuhi kebutuhan para pecinta fashion.

Baca juga: Tities Sapoetra Hadirkan Karya Kolaborasi dengan Merek Lokal di JFW 2021

Lazada Style Space Energy in Motion terdiri dari 3 runway fashion yang menampilkan gaya tren busana yang berbeda-beda yaitu:

• Pattern

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, pecinta fashion di Lazada sangat menyukai busana dengan tampilan warna maupun motif yang berani. Karena itu tahun ini, Lazada kembali berkolaborasi dengan Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona menampilkan koleksi dengan permainan warna maupun motif yang pasti membuat penggunanya menjadi pusat perhatian.

Brand Heaven Lights yang memiliki koleksi modest wear.Dok Lazada Indonesia Brand Heaven Lights yang memiliki koleksi modest wear.
• Streetwear

Berkolaborasi dengan Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab., Lazada menyajikan koleksi busana pria yang masih banyak menampilkan pakaian yang nyaman dipakai untuk beraktivitas di rumah, namun tetap stylish ketika digunakan beraktivitas di luar rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.