Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

9 Brand Fashion Lokal Tampilkan Koleksi Eksklusif di Lazada

Kompas.com - 19/11/2021, 11:16 WIB
Lusia Kus Anna

Editor


JAKARTA, KOMPAS.com - Lazada Indonesia kembali berpartisipasi dalam ajang Jakarta Fashion Week dengan menggandeng 9 desainer fashion lokal dalam fashion show yang berlangsung pada 25-27 November 2021.

Kesembilan brand tersebut antara lain Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona, Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab, Heaven Lights, Geulis, dan Aleza.

VP Marketing Brand Strategiest Lazada Indonesia, Irene Inonu mengatakan, untuk fashion show tahun ini Lazada mengangkat tema Energy in Motion.

“Tema Energy in Motion untuk show kami tahun ini terinspirasi dari semangat para desainer yang tak ragu berinovasi, mereka tetap berkarya dan beradaptasi mengikuti pergeseran tren industri fesyen yang terjadi selama masa pandemi," kata Irene dalam konferensi pers yang dilakukan secara virtual (18/11).

Dia menjelaskan, tahun ini fashion show Lazada di acara Jakarta Fashion Week bertambah dan beragam untuk memenuhi kebutuhan para pecinta fashion.

Baca juga: Tities Sapoetra Hadirkan Karya Kolaborasi dengan Merek Lokal di JFW 2021

Lazada Style Space Energy in Motion terdiri dari 3 runway fashion yang menampilkan gaya tren busana yang berbeda-beda yaitu:

• Pattern

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, pecinta fashion di Lazada sangat menyukai busana dengan tampilan warna maupun motif yang berani. Karena itu tahun ini, Lazada kembali berkolaborasi dengan Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona menampilkan koleksi dengan permainan warna maupun motif yang pasti membuat penggunanya menjadi pusat perhatian.

Brand Heaven Lights yang memiliki koleksi modest wear.Dok Lazada Indonesia Brand Heaven Lights yang memiliki koleksi modest wear.
• Streetwear

Berkolaborasi dengan Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab., Lazada menyajikan koleksi busana pria yang masih banyak menampilkan pakaian yang nyaman dipakai untuk beraktivitas di rumah, namun tetap stylish ketika digunakan beraktivitas di luar rumah.

• Modest wear

Tahun ini Lazada berkolaborasi dengan Heaven Lights, Geulis, dan Aleza menampilkan koleksi modest wear dan inspirasi busana muslim untuk memenuhi kebutuhan semua pencinta moslem fashion tanah air.

Lazada Style Space Energy in Motion dapat disaksikan secara langsung lewat LazLive dari aplikasi Lazada dan di channel JFW 2022 lainnya pada tanggal 25 - 27 November 202, setiap pukul 19.00 - 20.00 WIB.

Show pertama akan mempersembahkan koleksi busana pattern sedangkan show kedua dikhususkan bagi yang ingin mencari koleksi busana pria dan show ketiga adalah bagi mereka yang menyukai modest wear dan busana muslim.

Koleksi brand-brand tersebut secara resmi akan tersedia di aplikasi Lazada, melalui kanal Style Space atau pun di laman khusus JFW 2021 sejak tanggal 25 November 2021.

Baca juga: Ini Brand Lokal yang Mengusung Konsep Sustainable Fashion

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com