Kompas.com - 20/11/2021, 07:22 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bagi para wanita, perhiasan menjadi salah satu pelengkap yang dapat mempercantik gaya berpakaian, terutama saat menghadiri acara pesta atau momen spesial lainnya.

Mulai dari cincin, gelang, anting, hingga kalung, hampir semua wanita gemar memakai berbagai jenis perhiasan tersebut.

Saat ini, perhiasan berlian paling banyak digandrungi oleh para wanita karena selain tampak lebih mewah, perhiasan berlian juga memiliki bentuk yang lebih bervariasi.

General Manager MONDIAL, Leslie Christian Saputra mengatakan bahwa berlian itu terdiri dari beberapa macam bentuk. Ada yang berbentuk bulat (round shape) dan ada yang berbentuk di luar bulat (fancy shape).

"Kalau yang ada di pasaran memang lebih banyak round shape. Tapi, di sini kami ingin tampil berbeda dengan menghadirkan koleksi-koleksi perhiasan berlian yang fancy shape," terangnya dalam acara MONDIAL Anniversary di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (19/11/2021).

"Kami lebih banyak mengeksplorasi berlian fancy shape untuk menghasilkan produk-produk yang berbeda. Makanya, koleksi di sini 95 persen itu ya menggunakan berlian fancy shape," sambung dia.

Perhiasan berlian fancy shape dalam koleksi Mondial Anniversary.Mondial Perhiasan berlian fancy shape dalam koleksi Mondial Anniversary.
Sementara itu, menurut seorang fashion stylist ternama, Bimo Permadi, berlian fancy shape juga tidak kalah menarik dengan berlian lainnya yang berbentuk bulat.

Apalagi, dengan desain yang baik, berlian fancy shape bisa membawa kemewahan pada tampilan kita yang mungkin lebih minimalis atau kurang feminin.

"Berlian fancy shape itu lebih elegan dan unik. Bisa mix-and-match dan menciptakan sesuatu yang baru pada tampilan yang lebih minimalis," ujarnya.

"Tapi, semua kembali lagi pada karakter wanita yang memakai perhiasan. Sebelum styling, saya biasa akan menanyakan preferensi dan karakter klien seperti apa," lanjut dia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.