Kompas.com - 21/11/2021, 16:00 WIB
Rebel Wilson REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @rebelwilsonRebel Wilson

KOMPAS.com - Aktris Rebel Wilson telah mengalami transformasi total dalam penurunan berat badannya pada tahun 2020 yang dia gambarkan sebagai "Tahun Kesehatannya".

Tepat satu tahun yang lalu, Rebel merayakan tonggak pencapaian berat badan yang disasarnya, yakni 74 kg, sebulan lebih awal dari yang dia perkirakan.

Namun, sampai saat ini, dia sudah kehilangan beratnya hingga lebih dari 34 kg dan juga peningkatan yang drastis dalam kesehatannya.

Baca juga: Aktris Rebel Wilson Tampil Menggoda dengan Pakaian Renang Seksi

Tak hanya mampu menurunkan berat badan, Rebel juga mempertahankan kemajuan yang dia buat selama tahun kesehatannya.

Wanita berusia 41 tahun itu bahkan siap mundur dari rutinitasnya yang intens mulai tahun 2020 dan menyesuaikan diri dengan rutinitas gaya hidup barunya.

Mengelola pola makan yang emosional dan impulsif

Melalui wawancara dengan Women's Health, Rebel mengatakan, dia telah membuat beberapa perubahan gaya hidupnya seumur hidup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pelajaran terbesar yang saya pelajari adalah bagaimana menangani makan emosional dan impulsif," kata dia.

"Saya belajar memproses emosi saya dan menanganinya dengan lebih baik. Itulah yang benar-benar mengubah hidup saya menjadi lebih baik," ujar dia.

Baca juga: Bisa Ditiru, 6 Trik Perawatan Kulit ala Rebel Wilson

Kembali pada bulan Agustus, di sebuah postingan Instagram Rebel pernah mengakui tentang bagaimana dia biasa mengelola perasaannya dengan makanan.

"Saya ingat saya pernah dalam kondisi yang paling tidak sehat karena kelebihan berat badan dan terlalu banyak memanjakan diri dengan junk food. Saya memanfaatkan makanan untuk meredam emosi," ungkap dia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.