Kompas.com - 22/11/2021, 18:27 WIB
Koleksi eksklusif Michael Kors dan James Bond, MMK X 007 akhirnya hadir di Indonesia. Dok Michael Kors IndonesiaKoleksi eksklusif Michael Kors dan James Bond, MMK X 007 akhirnya hadir di Indonesia.


KOMPAS.com - Koleksi eksklusif Michael Kors dan James Bond, MMK X 007 akhirnya hadir di Indonesia. Koleksi ini sedianya akan diluncurkan berbarengan dengan penayangan film 007 "No Time to Die", namun tertunda karena pandemi.

"Koleksi ini memang sudah ada sejak Oktober, tetapi baru masuk Indonesia sekarang karena terhalang penerapan PPKM," kata Area Manager Michael Kors, Karlina, di sela acara peluncuran koleksi di butik Michael Kors mal Senayan City Jakarta (18/11).

Di Indonesia, koleksi ini hanya hadir 10 buah untuk masing-masing item, yang terdiri dari tas, t-shirt, jeans, dan sepatu. Bahkan untuk edisi koper hanya ada 3 koleksi dan sudah habis dipesan.

Tas koleksi MMK X 007 yang didominasi warna hitam dan emas.Dok Michael Kors Indonesia Tas koleksi MMK X 007 yang didominasi warna hitam dan emas.
"Untuk yang koper sudah sold out walau barangnya belum datang. Sementara untuk keseluruhan koleksi hanya ada 7 jenis dan di Indonesia tersedia di Plaza Indonesia dan Senayan City," ujarnya.

Baca juga: Kolaborasi Desainer Michael Kors dan Waralaba James Bond, ini Hasilnya

Koleksi MMK X 007 didominasi oleh warna hitam dan emas yang terinspirasi oleh semangat para gadis-gadis Bond yang pemberani dan glamor.

Untuk kampanye iklan koleksi ini, supermodel Bella Hadid dan Cindy Bruna ditunjuk untuk membintanginya. Syuting iklan ini dilakukan di The Ocean Club yang menjadi salah satu tempat pengambilan gambar film 007, Casino Royale.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya menyukai kemandirian dan berbagai karakter dari tiap gadis Bond. Mereka bisa jadi apa pun, di mana pun, dan kapan pun. Klasik, cool, dan independent," ujar Bella Hadid tentang perannya di kampanye ini.

Jika kamu juga ingin merasakan spirit para gadis Bond, jangan sampai kehabisan koleksi terbaru ini.

Baca juga: James Bond No Time To Die Raup Rp 1,6 Triliun dari Penayanagan Awal di Bioskop

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.