Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Michael Kors Edisi James Bond Kini Hadir di Indonesia

Kompas.com - 22/11/2021, 18:27 WIB
Lusia Kus Anna

Editor


KOMPAS.com - Koleksi eksklusif Michael Kors dan James Bond, MMK X 007 akhirnya hadir di Indonesia. Koleksi ini sedianya akan diluncurkan berbarengan dengan penayangan film 007 "No Time to Die", namun tertunda karena pandemi.

"Koleksi ini memang sudah ada sejak Oktober, tetapi baru masuk Indonesia sekarang karena terhalang penerapan PPKM," kata Area Manager Michael Kors, Karlina, di sela acara peluncuran koleksi di butik Michael Kors mal Senayan City Jakarta (18/11).

Di Indonesia, koleksi ini hanya hadir 10 buah untuk masing-masing item, yang terdiri dari tas, t-shirt, jeans, dan sepatu. Bahkan untuk edisi koper hanya ada 3 koleksi dan sudah habis dipesan.

Tas koleksi MMK X 007 yang didominasi warna hitam dan emas.Dok Michael Kors Indonesia Tas koleksi MMK X 007 yang didominasi warna hitam dan emas.
"Untuk yang koper sudah sold out walau barangnya belum datang. Sementara untuk keseluruhan koleksi hanya ada 7 jenis dan di Indonesia tersedia di Plaza Indonesia dan Senayan City," ujarnya.

Baca juga: Kolaborasi Desainer Michael Kors dan Waralaba James Bond, ini Hasilnya

Koleksi MMK X 007 didominasi oleh warna hitam dan emas yang terinspirasi oleh semangat para gadis-gadis Bond yang pemberani dan glamor.

Untuk kampanye iklan koleksi ini, supermodel Bella Hadid dan Cindy Bruna ditunjuk untuk membintanginya. Syuting iklan ini dilakukan di The Ocean Club yang menjadi salah satu tempat pengambilan gambar film 007, Casino Royale.

"Saya menyukai kemandirian dan berbagai karakter dari tiap gadis Bond. Mereka bisa jadi apa pun, di mana pun, dan kapan pun. Klasik, cool, dan independent," ujar Bella Hadid tentang perannya di kampanye ini.

Jika kamu juga ingin merasakan spirit para gadis Bond, jangan sampai kehabisan koleksi terbaru ini.

Baca juga: James Bond No Time To Die Raup Rp 1,6 Triliun dari Penayanagan Awal di Bioskop

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com