Kompas.com - 23/11/2021, 10:26 WIB

KOMPAS.com - Pada umumnya sebuah parfum memiliki aroma buah-buahan atau aroma lain yang menyegarkan. Namun, beberapa merek parfum terkadang membuat wewangian dengan aroma yang "aneh".

Seperti lini wewangian dari label mode Jepang Comme des Garcons yang mencoba mengenalkan sesuatu yang radikal.

Comme des Garcons Parfums baru-baru ini merilis wewangian atau parfum dengan aroma "Ganja".

Sesuai namanya, bau yang dihasilkan dari parfum ini seperti daun ganja yang menyengat, tetapi juga mengharumkan tubuh.

Seperti diberitakan Highsnobiety, pembuat parfum Caroline Dumur menciptakan wewangian ini untuk menyatukan dunia urban lewat desain botol buatan sang pendiri Rei Kawakubo dengan aroma woody yang kuat.

Baca juga: Krayon Hingga Bunga, Berikut Aroma 12 Selebritas Ternama

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DOVER STREET MARKET LONDON (@doverstreetmarketlondon)


Bahan-bahan pada parfum "Ganja" mencakup top notes dari minyak biji jintan dan minyak lada hitam, dan middle notes dari hemp accord, mate abs, dan lentisque abs.

Sedangkan aroma terakhir (dry down) dalam parfum ini diambil dari minyak kayu guaiac, olibanum resinoid, dan minyak nilam.

Memadukan kombinasi aroma kayu dan herbal, Comme des Garcons Ganja diklaim dapat menawarkan stimulasi sensorik dan perasaan bebas, di mana penggunanya seolah terbebas dari rutinitas ketika mencium aroma parfum.

Baca juga: Dua Parfum Terbaru dengan Aroma Segar Maskulin Wajib Coba

Parfum ini hadir dalam botol kaca transparan berukuran 30 ml dengan tulisan "GANJA" dalam warna hitam.

Ingin mencoba wewangian yang berbeda dari yang lain? Dapatkan Comme des Garcons Ganja di outlet Dover Street Market dan Comme des Garcons Parfums dengan harga 50 pound atau sekitar Rp 955.000.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.