Kompas.com - 23/11/2021, 12:57 WIB

KOMPAS.com - Manchester United dipecundangi Watford 1-4 di Vicrage Road pada pekan ke-12 Premier League musim 2021-2022, Sabtu (20/11/2021) lalu.

Hasil terbaru tersebut menambah panjang jejak kekalahan bagi tim Setan Merah. Mereka mencatat rekor buruk dengan menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya. 

Kondisi ini -akhirnya, berujung pada didepaknya Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan. 

Fans Manchester United yang diawal musim begitu berharap, -terlebih, dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, ternyata harus terus kecewa.

Baca juga: Tampil Tanpa Pemain Pilar, Awal Buruk bagi Carrick di MU?

Sebagai salah satu tim besar tak hanya di liga Inggris tapi juga Eropa, bahkan dunia, MU jelas memiliki basis penggemar yang sangat besar, termasuk di Indonesia.

Bahkan, tak jarang para penggemar MU yang "sangat fanatik" menjadi begitu "sensi" dan "baper" dengan guyonan dari kawan-kawan pendukung kesebelasan lain, atas hasil tersebut.

Parahnya, bukan tak mungkin keterpurukan -seperti yang dialami MU- berpengaruh dalam kehidupan keseharian para fans-nya.

Tak cuma penggemar Manchester United -tentu saja, keadaan ini pun terjadi pada fans dari tim lain, ataupun atlet lain yang mengalami kekalahan.

Murung dan bad mood

Salah satunya adalah relasi antara suami dan istri. Suami menjadi murung karena tim olahraga favoritnya kalah, kerap menjadi pemandangan yang pernah dialami banyak wanita.

Selama beberapa waktu, perempuan harus menghadapi pasangan yang kecewa dan sedih karena tim favorit atau pembalap jagoannya kalah dalam pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.