Kompas.com - 24/11/2021, 06:32 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Ajang khusus bagi penggemar jam tangan, Dubai Watch Week akan kembali digelar di tahun ini.

Acara ini merupakan acara dua tahunan yang bertujuan menyatukan dunia jam tangan dan industri terkait, serta menjembatani komunitas penggemar jam tangan.

Sebanyak 45 pembuat jam ternama turut berpartisipasi dalam acara ini, termasuk Audemars Piguet, FPJourne, Chopard, Ulysse Nardin, serta banyak lagi.

Sesi dalam forum Dubai Watch Week akan membahas hal-hal umum di industri horologi.

Hal-hal itu mencakup kredibilitas kolektor jam tangan, serta topik baru yang muncul seperti tentang bagaimana industri jam tangan akan menghadapi kemunculan mata uang kripto (crypto currency).

Para pengunjung yang datang nantinya bisa bertanya langsung kepada pembicara dari watchmaker, termasuk Francois-Henry Bennahmias (CEO Audemars Piguet) dan Danny Govberg (co-founder Watchbox).

Mengutip laman Watchonista, Direktur Jenderal Dubai Watch Week, Hind Seddiqi berkomentar terkait digelarnya ajang ini.

"Kemitraan berkelanjutan kami bersinggungan dengan banyak industri," ungkapnya.

"Bersama merek jam tangan dan pembicara terkemuka, serta tamu dari seluruh dunia, hiburan dan konsep makanan lokal dan internasional, tujuan kami menciptakan acara pendidikan, pengalaman, dan jaringan yang tiada duanya."

"Dubai Watch Week adalah pengalaman yang memengaruhi evolusi industri jam tangan global di kota yang mengutamakan budaya dan inovasi," tambah wanita itu.

Lebih lanjut acara ini akan menampilkan sejumlah workshop pengrajin, koleksi musiman dan Collector Lounge khusus di mana koleksi edisi terbatas dari peritel arloji Swiss, Ahmad Seddiqi & Sons.

Dubai Watch Week 2021 akan digelar pada 24-28 November, bertempat di The Gate di Dubai International Financial Centre, Uni Emirat Arab.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.