Kompas.com - 24/11/2021, 08:07 WIB
Dolph Lundgren dan Emma Krokdal Dolph Lundgren dan Emma Krokdal
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Ada berbagai nilai dan “pedoman” tak tertulis yang seolah menunjukkan apa yang ideal untuk menjalani kehidupan di tengah masyarakat.

Misalnya saja, untuk dianggap menarik, seseorang harus langsing, lengkap dengan rambut dan gigi yang indah, atau harus mempunyai rumah, memiliki anak, dan karir dengan gajji besar agar terlihat sukses.

Tak hanya itu, banyak yang menganggap bahwa ssebaiknya wanita berpasangan dengan pria yang sedikit lebih tua darinya.

Ya, sedikit. Sebab, jika jarak umur terlalu panjang, orang lain pasti akan memberi komentar yang tidak sedap.

Ambil contoh Brad Pitt yang mengencani seorang model asal Jerman berusia 27 tahun, Nicole Poturalski, yang 29 tahun lebih muda darinya.

Hubungan yang nampak bahagia ini malah mendapatkan kecaman publik, dengan banyak komentar pedas yang mengatakan bahwa Nicole hanya mencari uang dan ketenaran, karena umumnya wanita berusia 27 tahun dan pria 56 tahun tak memiliki banyak kesamaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Komentar serupa pun dilontarkan pada aktor dan bintang Rocky IV, Dolph Lundgren.

Aktor asal Swedia berusia 64 tahun ini terlihat berada di Yunani, tempat di mana ia akan kembali mengambil perannya di film The Expendables, bersama tunangannya yang masih berusia 24 tahun, pelatih kebugaran asal Norwegia Emma Krokdal.

Baca juga: 8 Tantangan Pernikahan Beda Usia

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dolph Lundgren (@dolphlundgren)

Dolph dan Emma bertunangan pada 29 Juni 2020. Mengingat mereka masih bertunangan hingga kini, hubungan ini dianggap sukses dan tulus menurut standar Hollywood.

"Saya matang sangat terlambat," ujar Dolph pada Muscle & Health. “Karenanya saya merasa sangat beruntung memiliki seseorang seperti Emma pada usia ini, itu mengubah hidup saya."

Halaman:


Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.