Kompas.com - 24/11/2021, 19:15 WIB

KOMPAS.com -  Masih ingat dengan diperkenalkannya set kartu kisah dan tema Midnight Hunt dari permainan Magic: The Gathering, yang rilis pada September 2021 lalu?

Nah, set kedua dari Innistrad tahun ini menggunakan tema yang lebih kelam dengan menyambut kembalinya sosok vampire dan sebuah pesta dengan risiko kematian.

Wizards of the Coast dalam rilisnya menyebut Crimson Vow, set terbaru dari permainan kartu Magic: The Gathering (Magic), sudah diluncurkan sejak 19 November 2021 lalu.

Set ini pun akan tersedia di Indonesia dalam paket draft, set, dan collector boosters, termasuk bundel Crimson Vow.

Baca juga: Seri Kartu Baru Magic: The Gathering Hadir di Indonesia, Seperti Apa?

Permainan kartu ini sudah ada selama 25 tahun terakhir. Magic: The Gathering adalah permainan kartu yang dibuat oleh Richard Garfield.

Kartu Magic dirilis oleh Wizards of the Coast pertama kali pada tahun 1993. Sejak tahun 2008-2016, terdapat 20 miliar kartu yang diproduksi.

Umumnya, para pemain bisa menikmati permainan ini melalui tabletop, permainan video Magic: The Gathering Arena, novel terlaris New York Times, serial komik, hingga ke liga esports.

Pendeknya, Magic diklaim menjadi fenomena di dunia dengan mengeluarkan kartu dengan dalam 11 bahasa berbeda di 70 negara di dunia.

Crimson Vow, apa uniknya?

Berlatar belakang di Voldaren Estate yang mewah dan terletak di dunia favorit penggemarnya, Innistrad: Crimson Vow sarat dengan sosok vampire.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.