Kompas.com - 25/11/2021, 06:30 WIB
JUstin Bieber dan Hailey Baldwin JUstin Bieber dan Hailey Baldwin
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sejak memasuki usia 20-an, Justin Bieber senantiasa berkembang dalam hal bergaya.

Ia sering terlihat mengenakan busana streetwear di depan umum, mengganti gaya rambut, hingga memilih alas kaki yang nyentrik dari Crocs.

Belum lama ini Bieber tampak memakai salah satu alas kaki buatan Balenciaga, yakni Croc Boots saat menghadiri acara Kanye West "Sunday Service".

Namun untuk merayakan hari ulang tahun sang istri, Hailey Baldwin, Bieber memilih opsi yang benar-benar berbeda dan seolah mengajak kita bernostalgia.

Dalam acara itu, pria kelahiran 1 Maret 1994 ini mengenakan kaus putih, jaket kulit panjang, celana panjang hitam dan topi beanie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lewat unggahannya di Instagram, kita bisa menyadari jika gaya yang dia terapkan mengingatkan kita akan busana para personel Backstreet Boys, grup musik yang sempat hits di era awal 2000-an.

Sementara itu sang istri, Hailey Baldwin memakai bodysuit dari Saint Laurent karya Anthony Vaccarello.

Mereka merayakan ulang tahun Baldwin yang ke-25 bersama rekannya sesama selebritas, termasuk Kendall Jenner, Jaden Smith, dan banyak lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Dalam beberapa kesempatan, Bieber sempat menunjukkan kecintaannya terhadap tren era 2000-an, dari celana jins oversize hingga topi trucker.

Namun rupanya hal itu juga dilakukan oleh sang istri.

Dalam beberapa slide foto di akun @haileybieber, Hailey tampak bergaya ala Britney Spears di masa-masa awal karier sebagai penyanyi.

Baca juga: Justin Bieber Bergaya Tahun 70-an dengan Jaket Trim Bulu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.