Kompas.com - 27/11/2021, 16:26 WIB

 

KOMPAS.com - Minyak Neroli merupakan ekstrak bunga pohon citrus yang memiliki aroma manis dan lembut.

Menurut sejarah, Ratu marie Antoinette dari Perancis setiap hari menggunakan minyak neroli untuk mengharumkan tubuhnya.

Sampai saat ini pun neroli termasuk dalam "bahan baku" beragam produk parfum. Seperti halnya produk wewangian Rochas Girl yang memiliki aroma bunga yang lembut dan segar.

Terlebih dengan cairan berwarna hijau muda yang elegan dikemas dalam botol kaca, parfum eau de toilette ini memancarkan kesegaran dan semangat perempuan muda yang modern.

Parfum EDT Rochas GirlDok Rochas Girl Parfum EDT Rochas Girl
Diracik oleh master perfumer Anne Flipo, parfum ini memang menjadi sebuah pujian untuk kebebasan dan perayaan cinta gadis muda.

Baca juga: Kelembutan Bunga Lilac dalam Parfum Issey Miyake, A Drop d’Issey

Diformulasikan dengan 90 persen bahan alami dan vegan, bintang utama dalam parfum ini adalah ekstrak neroli yang telah terbukti secara ilmiah memiliki efek rileks.

Ketika disemprotkan, aroma neroli terasa dominan, namun dikombinasi dengan citrus dan pink-pepper. Pada middle notes, ada aroma bunga dari orange blossom, melati, dan anggrek, memberikan sensasi feminin, dan ditutup dengan sedikit aroma woody yang memberi aroma hangat dan percikan manis vanila.

Spray good-feel good

Dalam kampanyenya, Rochas Girl mengajak para perempuan muda untuk bisa menjadi versi terbaik dari dirinya dan juga lebih peduli dengan lingkungan lewat tagline-nya "spray good-feel good".

Parfum ini adalah formulanya yang minimalis dan sarat dengan bahan alami, yaitu fokus pada bahan alami yang diambil dari sumber-sumber yang bertanggung jawab.

Konsep minimalis ini juga bisa kita lihat dari kemasannya yang hanya terdiri dari dua warna dan kaca bening yang terbuat dari 40 persen kaca daur ulang yang dikumpulkan dari sampah rumah tangga.

Baca juga: Krayon Hingga Bunga, Berikut Aroma 12 Selebritas Ternama

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.