Kompas.com - 29/11/2021, 09:29 WIB
Chris Pine dengan Porsche-nya Chris Pine dengan Porsche-nya
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Sebagai rumah dari banyak selebritas top dunia, tak aneh jika kita melihat banyak mobil langka dengan harga selangit di Hollywood. Misalnya saja, koleksi mobil milik Chris Pine.

Aktor berusia 41 tahun yang dikenal dengan perannya sebagai James T. Kirk di film-film Star Trek terbaru dan Steve Trevor di franchise Wonder Woman ini memang memiliki koleksi mobil mewah yang beraneka ragam, mulai dari mobil vintage layaknya Jeep Grand Wagoneer hingga supercar modern seperti Audi R8.

Selera tinggi Pine terhadap mobil juga terlihat dari kesukaannya pada Porsche kuno, terbukti lewat Porsche 356 Speedster berwarna piano black kebanggaannya.

Ini adalah sebuah mobil luar biasa yang bisa membuat orang-orang terpukau jika ia membawanya mengelilingi Los Angeles.

Sayangnya, selera Pine dalam memilih alas kaki nampaknya tidak setinggi seleranya soal mobil.

Chris Pine dengan Porsche-nya Chris Pine dengan Porsche-nya
Minggu lalu, Pine sempat tertangkap basah setelah membeli kopi dengan mengenakan sepasang sandal Birkenstock berwarna putih yang nampak “lucu” dan tidak seperti apa yang akan dikenakan oleh Kapten Kirk.

Kembali ke mobil milik Pine, diproduksi dari tahun 1948 hingga 1965, Porsche 356 miliknya tersebut merupakan model pertama Porsche dan salah satu mobil sport paling disegani saat itu.

Didukung mesin flat-four Volkswagen Beetle karya Ferdinand Porsche sebelum Perang Dunia II, membuat 356 menjadi ringan, gesit, dan sangat “halus,” benar-benar ikon otomotif sejati.

Jika diperhatikan, Porsche milik Pine nampaknya merupakan model awal 356, yaitu model “A,” karena model B dan C memiliki kap yang menonjol dan kuda-kuda yang lebih lebar, sangat mirip dengan 911 yang terkenal. Menariknya, Pine juga memiliki 911 klasik dalam balutan warna forest green.

Tahun 2022 mendatang, Pine akan kembali beraksi dalam Don’t Worry Darling, sebuah film bergenre psychological thriller yang disutradarai oleh Olivia Wilde. Ia juga akan membintangi Dungeons & Dragons, sebuah film Netflix yang diadaptasi dari game role-playing (RPG) berjudul sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.