Kompas.com - 29/11/2021, 11:59 WIB
Harry Styles dalam Grammy Awards 2021 BBCHarry Styles dalam Grammy Awards 2021

KOMPAS.com – Dari sekian banyaknya deretan selebritas top dunia, Harry Styles mungkin merupakan salah satu yang memiliki gaya paling stylish. Bahkan, gayanya itu membuatnya dinobatkan menjadi fashion icon of the year 2021.

Penyanyi asal Inggris ini memang telah menempuh perjalanan panjang sejak memulai karirnya bersama boy band One Direction pada tahun 2010 silam.

Setelahnya, karirnya pun terus berkembang, bahkan bukan hanya di dunia musik.

Hanya dalam beberapa tahun saja, Harry Styles pun menjadi salah satu ikon fashion dengan gaya pakaian gender-fluid yang menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia.

Harry Styles memang memiliki banyak bakat, baik dalam musik, film, atau mode. Tak hanya itu, ia juga tahu bagaimana cara beradaptasi dengan baik terhadap perubahan yang sedang berlangsung di masyarakat saat ini.

Baca juga: Rayakan Halloween, Harry Styles Pakai Gaun ala Dorothy Gale

 

Karena itu, Harry tidak lagi puas dengan kesuksesan di atas panggung atau film saja, dan mulai bermetamorfosis ke dunia fesyen untuk menyajikan visi gaya baru yang tidak biasa dan melawan beberapa norma dan harapan yang dipaksakan.

Karena itulah, Harry Styles pun menjadi inspirasi bagi Gen Z, yang konon merupakan generasi yang paling sulit “dirayu.”

Harry Styles tampil dengan ballgown pale blue untuk pemotretan sampul Vogue.Vogue Harry Styles tampil dengan ballgown pale blue untuk pemotretan sampul Vogue.

 

Bahkan menurut sebuah peneltian yang dilakukan oleh situs Money.co.uk, penyanyi asal Inggris ini merupakan ikon fesyen terpopuler di sekitar 27 negara di dunia, di mana pakaian yang ia kenakan lebih banyak dicari dibanding selebritas lain pada 2021.

Mulai dari Amerika ke Inggris, Spanyol, Kanada, Finlandia, Islandia, Mesir, Swedia, hingga Belanda, nampaknya semua negara-negera ini telah terhipnotis dengan Harry Styles, sampai-sampai mengegser penyanyi Billie Eilish ke peringkat kedua sebagai fashion icon terpopuler tahun ini.

Kendati demikian, sebenarnya Billie tidak tertinggal jauh. Outfit yang ia kenakan juga merupakan outfit terpopuler yang dicari di 23 negara di dunia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.