Kompas.com - 02/12/2021, 16:14 WIB

KOMPAS.com - Casio Indonesia turut serta memeriahkan turnamen sepak bola Suzuki Cup 2020 dengan mengeluarkan 35 buah jam tangan G-Shock khusus untuk Tim Nasional PSSI.

Edisi spesial GBD-100 tersebut diserahkan secara resmi oleh Casio Indonesia melalui PSSI, yang kemudian didistribusikan kepada anggota Timnas Indonesia.

“Desain khusus dengan gambar burung Garuda melambangkan semangat juang Timnas Indonesia."

"Kami mendukung sepenuhnya Timnas Indonesia di turnamen AFF Suzuki Cup 2020. Kami berharap Indonesia dapat meraih gelar juara dalam kompetisi ini.”

Baca juga: G-Shock GBD-200, Kawan Baru untuk Berlari, Bisa Apa?

Demikian pernyataan Takuto Kimura, Chief Representative Jakarta Representative Office, Casio Singapore Pte. Ltd., dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (2/12/2021).

Penyerahan jam tersebut diadakan pada 29 November 2021 bertempat di kantor PSSI, Gedung fX Sudirman Jakarta.

GBD-100 adalah jam tangan olahraga yang menawarkan berbagai fungsi untuk memonitor kegiatan olahraga sesuai kebutuhan penggunanya.

GBD-100 edisi Timnas PSSICASIO GBD-100 edisi Timnas PSSI

Beberapa fitur yang tersemat di dalam GBD-100 antara lain, layar LCD MIP, fitur penghitung langkah, fitur latihan untuk berlari, moda getar, serta dapat dihubungkan dengan smartphone.

Dengan koneksimelalui Bluetooth, arloji ini dapat menerima notifikasi pesan saat penggunanya sedang beraktivitas, tanpa harus membuka ponsel. 

Baca juga: G-Shock Suguhkan Sensasi Pengalaman Digital dalam Koleksi Virtual World

Seperti disebutkan di atas, jam tangan edisi khusus ini hanya diproduksi sebanyak 35 unit, dan tidak untuk diperjualbelikan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.