Kompas.com - 02/12/2021, 16:37 WIB

KOMPAS.com - Ketika mengisi rumah baru, kita pasti ingin memberikan yang terbaik agar tempat tinggalnya terasa nyaman dan enak dipandang.

Karena belum ada barang apapun di rumah baru, banyak orang yang pada akhirnya membeli barang secara acak dan asal untuk mengisi rumahnya.

Padahal, untuk menciptakan rumah yang nyaman dan indah, penting untuk merencanakan barang-barang apa yang akan dipilih untuk mengisi rumah baru.

Tak perlu buru-buru, kita bisa mengisi rumah baru secara bertahap.

"Ngisi rumah itu kaya nyetir di jalanan komplek, pelan-pelan aja nanti juga sampe. Rumah yang nyaman itu bukan cuma bentuknya aja loh, ternyata isi di dalamnya juga harus bisa buat nyaman dan betah."

Demikian diungkapkan oleh home decor enthusiast BiasalahAnakMuda (@biasalahanakmuda, seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis Shopee 12.12 Birthday Sale.

Tips mengisi rumah baru

BiasalahAnakMuda membagikan sejumlah tips mengisi rumah baru yang bisa dipraktikkan:

  • Menentukan gaya interior idaman

Salah satu tips mengisi rumah baru adalah menentukan gaya interior yang ingin kita adopsi. Hal ini penting agar kita tak mudah tergoda dengan barang-barang lucu.Unsplash/Spacejoy Salah satu tips mengisi rumah baru adalah menentukan gaya interior yang ingin kita adopsi. Hal ini penting agar kita tak mudah tergoda dengan barang-barang lucu.

Salah satu tips mengisi rumah baru adalah menentukan gaya interior yang ingin kita adopsi.

Hal ini penting agar kita tak mudah tergoda dengan barang-barang lucu.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.