Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adam Levine Pamer Tato Baru di Wajah, Seperti Apa Bentuknya?

Kompas.com - 02/12/2021, 17:06 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Adam Levine pamer tato baru di wajah ketika menghadiri acara di Miami bersama istrinya, Behati Prinsloo.

Tato baru vokalis Maroon 5 itu berupa mawar hitam yang terletak pelipis kirinya. Gambar mawar tersebut lengkap dengan daun dan tangkainya yang menjuntai hingga ke tulang pipi pria berusia 42 tahun itu.

Sebenarnya, ukuran tato baru itu memang tidak terlalu besar, namun posisinya membuat gambar tersebut amat mencolok. Rasanya amat mustahil memandang wajah pria tampan itu tanpa tertarik memperhatikan tato terbarunya itu.

Banyak yang menduga jika tato terbaru penyanyi berusia 42 tahun ini berkaitan dengan perilisan produk terbarunya bersama istrinya. Pasangan superstar ini diketahui akan meluncurkan produk tequila dalam waktu dekat dengan nama Calirosa Tequila.

Minuman keras ini dibuat dalam tong anggur merah sehingga warnanya lebih lembut seperti bunga mawar. Umumnya, tequila diproduksi dengan tong wiski sehingga warnanya cenderung kecokelatan.

Meski demikian, ada juga yang beranggapan jika tato wajah ini merupakan bentuk kasih sayang Adam Levina untuk anak tertuanya. Bocah perempuan itu memang diberi nama Dusty Rose, yang juga berkaitan dengan bunga mawar.

Baca juga: Tampilan Baru Adam Levine dengan Tato Kupu-kupu dan Rambut Biru

Apapun maknanya, rajah terbaru ini menambah koleksi tato milik Adam Levine yang sebenarnya sudah sangat banyak. Pelantun Girls Like You ini memiliki setidaknya dua lusin tato di seluruh tubuhnya.

Kedua lengannya dipenuhi dengan tato, demikian pula dengan dada, punggung dan lehernya. Ia kerap memamerkan gambar tubuhnya itu dalam berbagai kesempatan termasuk ketika tampil di panggung.

Selain tato mawar di wajahnya, ayah dua anak ini juga menambah gambar kupu-kupu di lehernya pada Oktober lalu. Kaki kanannya juga mendapatkan hiasan baru berupa tato rumit yang terinspirasi dari Jepang dan dibuat selama 13 jam.

"Tato menjadi peta perjalanan atau narasi yang asing selama bertahun-tahun, kehadirannya selalu mengingatkan saya tentang perjalanan hidup yang panjang, aneh, dan mengagumkan ini," ujar Levine, yang pernah meraih predikat Pria Terseksi Tahun 2013 ini soal tato di tubuhnya.

Baca juga: Adam Levine Pamer Tato Raksasa di Sekujur Kaki Kirinya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com