Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/12/2021, 21:48 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Menjelang akhir 2021, Rodalink Indonesia makin gencar melakukan pengembangan bisnis. Salah satunya dengan membuka toko baru ke-49 yang berlokasi di wilayah Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (27/11).

Selain itu, pada Desember ini Rodalink juga bersiap membuka dua toko baru lagi, yaitu pada 11 dan 18 Desember 2021 masing-masing di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan dan Semarang, Jawa Tengah.

Adapun dalam pembukaan toko yang berada di Jl. Raya Jakarta Bogor KM 45, Kampung Parung Jambu, Pakansari, Cibinong, Rodalink mendonasikan sepeda Polygon Premiere 5 untuk Panti Asuhan Mulia Kasih dan Ar Rohmat.

Marketing Communications Rodalink Indonesia, Rina Mutia, menyebut Cibinong dipilih karena wilayah ini memiliki perkembangan bisnis yang pesat.

"Secara demografi kawasan dan kontur lahan, wilayah ini menjadi salah satu trek favorit bagi banyak pesepeda yang kerap melakukan kegiatan bersepeda dari Jakarta, Depok, Bintaro dan lainnya menuju Gadog-Ciawi, ke arah Puncak, Bogor,” ucap Rina, dalam siaran pers.

Rodalink yang hadir sejak 1997 merupakan toko sepeda yang menawarkan beragam brand sepeda serta aksesoris sepeda yang cukup komplit. “Harapan kami dengan dibukanya toko baru ini akan semakin banyak konsumen di wilayah Cibinong dan sekitarnya yang mendapat pelayanan dari Rodalink,” katanya.

Rodalink Cibinong menyediakan sepeda, komponen, dan perlengkapannya, termasuk layanan perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani langsung oleh para mekanik handal dan terampil.

Sepeda merek Polygon, Tern, Bianchi, Wimcycle dan Marin tersedia dalam berbagai ukuran dan model, diantaranya sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, bahkan e-bike.

Koleksi perlengkapan bersepeda seperti helm, jersey, kacamata, sepatu, dan lainnya juga tersedia dengan banyak pilihan merek, model, dan ukuran di outlet ini.

Selama hampir 25 tahun berkiprah di jaringan toko ritel sepeda, Rodalink Indonesia memiliki 51 toko (termasuk 2 yang akan dibuka) di 32 daerah di seluruh Indonesia. Rodalink juga memiliki 2 outlet di Singapura dan 5 outlet di Malaysia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com