BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan The Palace

Promo Akhir Tahun di Depan Mata, Manfaatkan dengan Membeli 4 Fashion Item Ini

Kompas.com - 03/12/2021, 08:03 WIB
Ilustrasi perempuan sedang berbelanja. Dok. Shutterstock/Dean DrobotIlustrasi perempuan sedang berbelanja.

KOMPAS.com – Menjelang akhir tahun, pertokoan ataupun pusat perbelanjaan biasanya menawarkan beragam diskon dan promo pada produk-produk yang dijual.

Saat berkunjung ke mal, misalnya, kamu akan menemui jajaran banner diskon di depan toko. Biasanya pula, sebagian besar toko atau brand di mal berlomba-lomba mengadakan obral akhir tahun agar konsumen terpikat berbelanja produknya.

Pada momen itu, hampir semua kategori barang ditawarkan dengan harga yang lebih hemat. Bagi kaum hawa, event setahun sekali tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin, misalnya untuk membeli cincin berlian.

Baca juga: Menjaga Cincin Berlian Tetap Bersih dan Berkilau

Jika kamu bingung menentukan barang yang ingin dibeli pada momen end year sale, Kompas.com rekomendasikan empat fashion item sehari-hari yang mungkin saja luput dari perhatianmu. Berikut ulasannya.

1. Perhiasan wanita

Fashion item pertama yang bisa kamu lirik adalah perhiasan wanita. Fashion item ini dapat menunjang penampilan sehari-hari, misalkan saat bekerja di kantor.

Tak hanya sekadar untuk penunjang penampilan, perhiasan ternyata juga dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan mental penggunanya.

Melansir insightssuccess.com, saat mengenakan perhiasan, seseorang dapat tampil dengan percaya diri. Mereka pun akan tersenyum dan bangga saat mengenakan perhiasan tersebut. Hal ini mampu meningkatkan kesehatan mental seseorang. Terlebih, jika Anda mengenakan kalung berlian asli.

Kamu bisa memilih perhiasan emas ataupun perhiasan berlian untuk dibeli pada akhir tahun. Untuk diketahui, beberapa merek perhiasan berlian biasanya memberikan penawaran berupa potongan harga atau hadiah spesial saat event end year sale. Kamu pun bisa membeli kalung berlian atau perhiasan emas asli dengan harga yang terjangkau.

Cincin berlian menjadi salah satu fashion item yang bisa dibeli saat promo akhir tahun.Dok. The Palace Jeweler Cincin berlian menjadi salah satu fashion item yang bisa dibeli saat promo akhir tahun.

2. Jam tangan

Walaupun smartphone dapat difungsikan sebagai penunjuk waktu di samping alat komunikasi, jam tangan masih menjadi fashion item favorit. Pasalnya, jam tangan dapat membuat penggunanya terlihat lebih profesional.

Pada akhir tahun ini, kamu bisa membeli jam tangan dengan memanfaatkan promosi yang ada.

Meski memanfaatkan promo, kamu tak boleh sembarangan memilih jam tangan. Kamu perlu memastikan kualitas dari jam tangan tersebut. Pastikan pula seluruh bodi jam tangan masih mulus dan bebas cacat.

Pilih juga jam tangan yang bersifat water resistant sehingga aman dikenakan sehari-hari. Selain itu, jangan lupa pilih jam tangan yang bergaransi resmi.

3. Sunglasses

Mayoritas masyarakat masih menganggap bahwa menggunakan kacamata hitam atau sunglasses hanya untuk tampil gaya. Padahal, sunglasses memiliki fungsi lebih dari itu, yaitu melindungi mata dari paparan sinar ultraviolet (UV).

Baca juga: Tampilan Keren Bella Hadid, Pakai Jaket Kulit dan Kacamata Hitam

Maka dari itu, penting untuk menggunakan kacamata hitam saat beraktivitas di luar ruangan sehari-hari.

Berbeda dengan kacamata biasa, sunglasses biasanya dibanderol dengan harga yang lebih tinggi. Tak heran, banyak orang menunggu promo untuk membeli fashion item ini. Salah satunya, memanfaatkan diskon akhir tahun.

Dalam memilih kacamata hitam, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan, seperti warna lensa dan tingkat perlindungan UV tinggi. Jika kamu memiliki mata minus, sesuaikan lensa kacamata tersebut dengan tingkatan minus. Dengan demikian, kamu dapat merasa nyaman menggunakannya.

4. Parfum

Fashion item selanjutnya yang bisa dibeli dengan memanfaatkan diskon akhir tahun adalah parfum.

Baca juga: Sejarah Parfum: Dari Peradaban Mesir Kuno hingga Christian Dior

Kamu dapat memilih jenis parfum yang diinginkan, seperti eau de parfum, eau de toilette, eau de cologne, atau ekstrak parfum. Pilihlah aroma yang disukai, tidak menyengat, dan awet saat digunakan.

Saat membeli parfum, kamu disarankan untuk mencoba aroma yang ringan terlebih dahulu. Ingat, jangan terlalu mencoba banyak aroma. Kamu bisa memberikan jeda selama 15 menit sebelum mencoba aroma lain.

Itulah keempat fashion item yang bisa kamu beli dengan memanfaatkan promo akhir tahun. Kamu bisa mendapatkan informasi mengenai brand yang menawarkan promo end year sale melalui media sosial, seperti akun Instagram @thepalace_id.

The Palace Jeweler sedang mengadakan promo Gift with Purchase selama Desember 2021. Pelanggan yang membeli perhiasan berlian The Palace Jeweler berkesempatan mendapatkan gratis liontin berlian “Kasmaran” by Anne Avantie senilai Rp 5.999.000.

Promo Gift with Purchase.The Palace Jeweler Promo Gift with Purchase.

Dengan penawaran menarik tersebut, kamu bisa membeli perhiasan berlian terbaru, baik untuk diri sendiri atau orang tersayang.

Kamu tak perlu ragu dengan kadar emas dan berlian perhiasan tersebut. Pasalnya, semua koleksi perhiasan The Palace Jeweler sudah terjamin kualitas dan keasliannya. Setiap perhiasan The Palace Jeweler memiliki kandungan emas 18 karat atau sebanyak 75,5 persen.

Angka tersebut sesuai dengan standarisasi internasional dan nasional Indonesia. The Palace Jeweler juga telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Baca juga: Serba-serbi Self-Reward, dari Manfaat hingga Rekomendasi yang Cocok

Hal tersebut sesuai dengan campaign 3T, yaitu Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin yang diusungnya. Penulisan kata “ther” pada tagline tersebut diharapkan dapat menghadirkan nuansa humor. Dengan demikian, perhiasan The Palace Jeweler terkesan lebih ramah dan dekat kepada konsumen.

Sebagai toko berlian dan toko emas asli yang tepercaya, #ThePalaceJeweler menyediakan berbagai koleksi perhiasan terlengkap dalam satu gerai, seperti perhiasan emas, zircon, dan perhiasan berlian. The Palace Jeweler sudah memiliki 29 gerai yang tersebar di Indonesia.

Perhiasan berlian koleksi Moela.The Palace Jeweler Perhiasan berlian koleksi Moela.

Jadi, konsumen dapat membeli perhiasan berlian di gerai terdekat. Bahkan, bagi para first jobber atau pemburu diskon bisa membeli perhiasan berlian dengan harga terjangkau di sini.

Baca juga: Perhiasan Berlian dengan Harga Terjangkau, Asli atau Tidak? Cek Keasliannya dengan Cara Berikut

Koleksi Moela bisa menjadi pilihannya. Sebab, koleksi ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 999.000 saja. Desain yang simpel dan kekinian membuat koleksi Moela cocok dikenakan sehari-hari oleh anak muda. Bahkan, tak tertutup kemungkinan koleksi tersebut digunakan sebagai cincin berlian tunangan bagi pasangan muda.

Selain itu, The Palace Jeweler juga menyediakan cincin kawin dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 7.499.000. Dengan demikian, pasangan muda tidak perlu khawatir saat akan melangsungkan hari bahagia.

Untuk informasi lengkap mengenai promo Gift with Purchase dan The Palace Jeweler, kamu dapat mengunjungi situs web resminya di sini atau mengikuti akun Instagram @thepalace_id. Jangan lupa juga subscribe channel Youtube The Palace Jeweler.


Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.