Kompas.com - 03/12/2021, 12:38 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA @officialspikelee .

KOMPAS.com – Lagi-lagi, aktor Hollywood Spike Lee tampil mencolok dan membuat statement.

Kali ini, sutradara sekaligus bintang dari Do The Right Thing itu mengenakan setelan double-breasted berwarna pink neon dengan kemeja putih dari Louis Vuitton.

Tampilan itu dia pakai sambil menonton pertandingan bola basket NBA antara Brooklyn Nets dan New York Knicks.

Dirancang oleh Virgil Abloh, busana yang dikenakan Lee itu sebenarnya merupakan outfit yang sama persis dengan yang dia dikenakan pada Cannes Film Festival 2021, bulan Juli lalu.

Baca juga: Mencolok, Busana Serba Pink Spike Lee, dan Air Jordan 1 Spesial-nya

Sama seperti sebelumnya, setelan mencolok itu tetap ia padukan dengan fedora khasnya serta sebuah arloji berwarna hitam dan emas, serta kacamata berwarna jingga.

Tak hanya itu, tumpukan gelang warna-warni terlihat menghiasi pergelangan tangannya.

Melengkapi penampilannya, Lee terlihat mengenakan sebuah tas crossbody berwarna coklat dan membawa sebuah bola basket yang dilapisi jaring, menambah keunikan pilihan busananya.

Untuk sepatu, sutradara yang sempat menjuarai Academy Award ini memilih sneaker Air Jordan signature-nya yang sebenarnya hadir dalam berbagai varian warna dan tekstur.

Kendati demikian, dalam acara itu, Lee memilih untuk mengenakan sneaker custom yang dirancang oleh wakil presiden Nike, Tinker Hatfield, dan langsung diberikan oleh Michael Jordan khusus untuk dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Spike Lee (@officialspikelee)

Sneaker tersebut adalah Air Jordan high-top dengan upper berwarna merah, biru dan, putih serta foto Lee di bagian lidahnya.

Ini juga bukan pertama kalinya Lee memakai sneaker itu. Sebelumnya, ia memadukan sneaker berani itu dengan setelan hitam bermotif untuk gala pembukaan Academy Museum of Motion Pictures, September lalu.

Selain Air Jordan, Lee juga sempat terlihat tengah memakai sneaker dari Off-White dan Nike, serta loafer dari Louis Vuitton dan Gucci.


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.