Kompas.com - 04/12/2021, 07:50 WIB
Machine Gun Kelly baru saja meluncurkan produk cat kuku bernama UN/DN LAQR. DOK UN/DN LAQR VIA INSTYLEMachine Gun Kelly baru saja meluncurkan produk cat kuku bernama UN/DN LAQR.

KOMPAS.com - Machine Gun Kelly baru saja meluncurkan produk cat kuku bernama UN/DN LAQR.

Lini cat kuku untuk semua gender ini menampilkan seni kuku warna-warni yang terinspirasi oleh lagu-lagu barunya. Seperti diketahui, rapper kelahiran 22 April 1990 itu meluncurkan album pop punk Tickets to My Downfall pada 2020.

UN/DN LAQR adalah lini yang dibuat sebagai bentuk kemitraan dengan inkubator merek kecantikan, Unlisted.

Dalam sebuah pernyataan, MGK mengatakan dirinya ingin mengekspresikan diri secara lebih luas, tak ingin berhenti pada pakaian saja.

Baginya, cat kuku adalah wadah ekspresi diri yang sebenarnya, yang membuatnya bisa menuangkan pikiran dan menegaskan statement secara berbeda dari hari satu ke hari lainnya.

"Bagi saya, cat kuku bukan hanya warna, ini adalah sebuah niat. Setiap warna punya tujuan," katanya, seperti dikutip InStyle.

Seperti diketahui, ia dan pasangannya Megan Fox sempat mencuri perhatian karena menggunakan cat kuku senada ketika menghadiri acara penghargaan iHeartRadio Music Awards 2021.

Mereka tampil dengan kuku panjang berwarna pink yang cukup statement.

Baca juga: Mesranya Megan Fox dan Machine Gun Kelly Pakai Nail Art Senada

Koleksi cat kuki UN/DN LAQR, lini yang diluncurkan rapper Machine Gun Kelly.DOK UN/DN LAQR VIA INSTYLE Koleksi cat kuki UN/DN LAQR, lini yang diluncurkan rapper Machine Gun Kelly.

Seperti diungkapkannya dalam wawancara bersama Allure, nama UN/DN LAQR tersebut adalah permainan kata yang merujuk pada "sesuatu yang dibatalkan (undone)".

Secara teknis, kata dia, kuku kita dipercantik dengan mengecatnya, tapi hal yang kita lakukan itu tak harus sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.