Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Machine Gun Kelly Rilis Lini Cat Kuku, Intip Koleksinya

Kompas.com - 04/12/2021, 07:50 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Machine Gun Kelly baru saja meluncurkan produk cat kuku bernama UN/DN LAQR.

Lini cat kuku untuk semua gender ini menampilkan seni kuku warna-warni yang terinspirasi oleh lagu-lagu barunya. Seperti diketahui, rapper kelahiran 22 April 1990 itu meluncurkan album pop punk Tickets to My Downfall pada 2020.

UN/DN LAQR adalah lini yang dibuat sebagai bentuk kemitraan dengan inkubator merek kecantikan, Unlisted.

Dalam sebuah pernyataan, MGK mengatakan dirinya ingin mengekspresikan diri secara lebih luas, tak ingin berhenti pada pakaian saja.

Baginya, cat kuku adalah wadah ekspresi diri yang sebenarnya, yang membuatnya bisa menuangkan pikiran dan menegaskan statement secara berbeda dari hari satu ke hari lainnya.

"Bagi saya, cat kuku bukan hanya warna, ini adalah sebuah niat. Setiap warna punya tujuan," katanya, seperti dikutip InStyle.

Seperti diketahui, ia dan pasangannya Megan Fox sempat mencuri perhatian karena menggunakan cat kuku senada ketika menghadiri acara penghargaan iHeartRadio Music Awards 2021.

Mereka tampil dengan kuku panjang berwarna pink yang cukup statement.

Baca juga: Mesranya Megan Fox dan Machine Gun Kelly Pakai Nail Art Senada

Koleksi cat kuki UN/DN LAQR, lini yang diluncurkan rapper Machine Gun Kelly.DOK UN/DN LAQR VIA INSTYLE Koleksi cat kuki UN/DN LAQR, lini yang diluncurkan rapper Machine Gun Kelly.

Seperti diungkapkannya dalam wawancara bersama Allure, nama UN/DN LAQR tersebut adalah permainan kata yang merujuk pada "sesuatu yang dibatalkan (undone)".

Secara teknis, kata dia, kuku kita dipercantik dengan mengecatnya, tapi hal yang kita lakukan itu tak harus sempurna.

"Ini harus jadi hal sederhana yang bisa kita tambahkan pada diri atau pakaian kita, seperti sepasang anting atau jaket."

"Ini bisa berubah tergantung suasana hati," ucapnya.

Lewat UN/DN LAQR, pria dengan nama asli Colson Baker itu merilis 10 shade warna cat kuku dan lima top coat, yang dibanderol mulai dari Rp 261 ribu.

Koleksi cat kuku tersebut menghadirkan perpaduan warna-warna pastel lembut, netral, dan bold.

Sementara top coat yang dihadirkan termasuk top coat dengan hasil akhir matte, high gloss, dan three paint-splatter, yang semuanya bisa digunakan sendiri atau saling bertumpuk.

Cat kuku UN/DN LAQR diklaim memiliki formula 9-free (tanpa Formaldehyde, Dibutyl Phthalate, Toluene, Formaldehyde Resin, Camphor, Xylene, Lead, Paraben, dan Ethyl Tosylamide), vegan, dan tidak diuji pada hewan.

Baca juga: Pilihan Warna Cat Kuku dan Kepribadian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com