Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien, Video Musik "Benang-Benang Asmara" dan Representasi Cinta

Kompas.com - 04/12/2021, 14:00 WIB
Anya Dellanita,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Tak salah jika banyak orang beranggapan cinta membuat hidup lebih berwarna.

Betapa tidak, dengan cinta, seseorang dapat membina suatu hubungan, dengan cinta pula, kebahagiaan pun akan menyapa seseorang.

Seperti kata Andien dalam acara Virtual Press Conference Andien: Benang-Benang Asmara pada Jumat (3/12/2021), relationship atau hubungan yang dijalaninya sejak kecil hingga sekarang terwujud berkat adanya cinta.

“Sejak kecil, aku sudah merasakan manfaat dari cinta dan kasih sayang itu."

"Semua relationship dalam hidupku, entah itu dengan keluarga, teman, atau pacar itu kan ada karena adanya cinta,” ujar Andien.

Cinta pulalah yang membuat Andien merilis versi baru dari Benang-benang Asmara, lagu ciptaan komposer legendaris Indonesia Alm. Elfa Secioria yang juga merupakan produser musik pertama Andien 21 tahun yang lalu.

Baca juga: Andien Bagikan 3 Strategi Pertahankan Bisnis di Tengah Pandemi

 

Sebab menurut Andien, lirik lagu Benang-Benang Asmara sarat akan makna tentang cinta dan melambangkan gita atau lagu, cinta dan cita atau hal yang kita harapkan.

Single Benang-Benang Cinta itu juga memiliki video musik arahan sutradara Gianni Fajri yang dirilis pada pukul 19:00, Jumat (3/12/2021) di platform YouTube.

“Aku harap dengan mendengar lagu Benang-benang Asmara, kita bisa lebih menghargai momen-momen kecil yang kita habiskan bersama orang tersayang."

Karena itulah sejatinya apa yang kita rajut sehari-hari, merajut Benang-benang Asmara sampai nanti menutup mata…” ujar Andien tentang lagu dan video musik barunya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com