Kompas.com - 04/12/2021, 14:00 WIB

KOMPAS.com – Tak salah jika banyak orang beranggapan cinta membuat hidup lebih berwarna.

Betapa tidak, dengan cinta, seseorang dapat membina suatu hubungan, dengan cinta pula, kebahagiaan pun akan menyapa seseorang.

Seperti kata Andien dalam acara Virtual Press Conference Andien: Benang-Benang Asmara pada Jumat (3/12/2021), relationship atau hubungan yang dijalaninya sejak kecil hingga sekarang terwujud berkat adanya cinta.

“Sejak kecil, aku sudah merasakan manfaat dari cinta dan kasih sayang itu."

"Semua relationship dalam hidupku, entah itu dengan keluarga, teman, atau pacar itu kan ada karena adanya cinta,” ujar Andien.

Cinta pulalah yang membuat Andien merilis versi baru dari Benang-benang Asmara, lagu ciptaan komposer legendaris Indonesia Alm. Elfa Secioria yang juga merupakan produser musik pertama Andien 21 tahun yang lalu.

Baca juga: Andien Bagikan 3 Strategi Pertahankan Bisnis di Tengah Pandemi

 

Sebab menurut Andien, lirik lagu Benang-Benang Asmara sarat akan makna tentang cinta dan melambangkan gita atau lagu, cinta dan cita atau hal yang kita harapkan.

Single Benang-Benang Cinta itu juga memiliki video musik arahan sutradara Gianni Fajri yang dirilis pada pukul 19:00, Jumat (3/12/2021) di platform YouTube.

“Aku harap dengan mendengar lagu Benang-benang Asmara, kita bisa lebih menghargai momen-momen kecil yang kita habiskan bersama orang tersayang."

Karena itulah sejatinya apa yang kita rajut sehari-hari, merajut Benang-benang Asmara sampai nanti menutup mata…” ujar Andien tentang lagu dan video musik barunya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.