Kompas.com - 05/12/2021, 08:00 WIB
Koleksi bertajuk QQ Tales dari studio A. Dok Studio AKoleksi bertajuk QQ Tales dari studio A.

KOMPAS.com - Masa karantina yang dilalui banyak orang di masa pandemi bisa menjadi inspirasi sebuah karya. Seperti yang dilakukan oleh Laila Zahra, desainer busana siap pakai Studio A dalam koleksi terbarunya.

Koleksi bertajuk QQ Tales ini terdiri dari t-shirt, kimono, blazer, celana panjang, dan juga aksesoris. Koleksi ini tetap menampilkan kekuatan Laila pada komposisi layer, tekstur, dan tarikan garis berirama yang terjalin dalam lukisannya.

"Inspirasi koleksi ini hadir ketika saya harus melakukan karantina setelah berinteraksi dengan pasien Covid-19," kata Laila dalam peluncuran koleksinya (4/12).

Koleksi ini juga memiliki desain yang fungsional dan diproduksi dari bahan yang mengutamakan kenyamanan, seperti cotton mix dengan spandex, agar bisa dipakai beraktivitas seharian.

Baca juga: 12 Bahan Pakaian Terbaik dan Terburuk untuk Cuaca Panas, Menurut Pakar

Koleksi bertajuk QQ Tales dari studio A.Studio A Koleksi bertajuk QQ Tales dari studio A.

Beberapa items dalam koleksi ini mudah dipadu padankan dan dimodifikasi sesuai keinginan. Salah sautnya adalah rok "AM PM" yang dapat diubah-ubah aksennya sehingga bisa dikenakan dari pagi hingga petang.

"Koleksi ini juga bisa diubah dari kasual menjadi formal. Cukup ditambahkan dengan aksesoris yang ada dapat 'elevate' penampilan namun tetap tidak melupakan esensinya yaitu unsur fungsionalnya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.